http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

HMI Cabang Merauke : Saut Situmorang Harus di Pecat Dari Jabatanya

MENARAnews, Merauke (Papua) – Menanggapi pernyataan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Thony Saut Situmorang, yang dianggap mencederai Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (Hmi). Hmi ujung timur Indonesia Cabang Merauke menggelar aksi demo damai di lingkran Brawijaya kota Merauke, Senin (9/5/2016).

“Aksi ini merupakan intruksi dari Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam dalam menanggapi  pernyataan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Thony Saut Situmorang yang tidak etis dan tendensius selaku pejabat negara,”kata Sultan Kordinator aksi.

Menurutnya, Pernyataan Saut Situmorang sangat meresahkan kader – kader HMI di seluruh Indonesia oleh karena itu kami meminta kepada Bapak Presiden untuk mencopot jabatan Saut Situmorang sebagai Wakil Ketua KPK.

“Kami tidak menerima atas pernyataan saut situmorang, karena Hmi merupakan pejuang NKRI,”ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Hmi Cabang Merauke Hardi Arifianto mengatakan, kami himpunan mahasiswa islam mengecam Saut Situmorang (Wakil Ketua KPK) atas pernyataannya pada tanggal 5 Mei 2016 di salah satu stasiun televisi. Berdasarkan pernyataan dalam talkshow di salah satu televisi nasional, Saut Situmorang mengatakan bahwa ‘Mereka orang-orang cerdas ketika menjadi mahasiswa, kalau HMI minimal LK I, Tapi ketika menjadi pejabat mereka korupsi dan sangat jahat, kami menganggap kecaman tersebut berisi kecaman tendensius terhadap nama besar HMI, maka dari itu kami mengecam dan mengutuk Saut Situmorang.

“Kami mengecam saut situmorang atas pernyataan yang mengatakan bahwa ‘mereka orang-orang cerdas ketika menjadi mahasiswa, kalau Hmi minimal LK 1, tapi ketika menjadi pejabat mereka korupsi dan sangat jahat’,ucapnya.

Dikatakan, Sebagai pejabat negara seharusnya Saut Situmorang tidak mengeluarkan pernyataan seperti itu apalagi secara publik luas di media massa yang menyinggung organisasi HMI, maka pernyataan Saut Situmorang harus ditarik kembali dan meminta maaf kepada HMI. 

“Ia sebagai pejabat negara seharusnya Saut Situmorang tidak mengeluarkan pernyataan seperti itu, yang menyinggung organisasi Hmi, tuturnya. (Surya).

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.