Hal Yang Harus Dihindari Saat Melakukan Foreplay

MENARAnews, Seks – Foreplay (pemanasan) sebelum bercinta merupakan sebuah ritual yang wajib dilakukan oleh setiap pasangan suami istri sebelum mencapai klimaks. Hambar rasanya jika hubungan penuh keintiman ini dilalui tanpa foreplay. Tak hanya itu, bercinta juga akan terasa membosankan jika langsung menuju ke menu utama (penetrasi).

Namun demikian, pasangan yang juga melakukan foreplay sebelum bercinta terkadang menghadapi beberapa hal yang membuat foreplay kurang sempurna sehingga membuat momen bercinta tersebut menjadi kurang menyenangkan.

Berikut ini adalah hal-hal yang sebaiknya anda hindari saat melakukan foreplay.

  1. Terlalu “KEPO”. Suasana saat foreplay sangat menentukan apakah proses foreplay tersebut berjalan sempurna. Oleh karena itu, buatlah suasana menjadi tenang, jangan terlalu banyak bertanya pada pasangan. Lakukan komunikasi dengan mengucapkan bisikan-bisikan yang romantis dan seksi ditelinganya atau menggunakan bahasa tubuh melalui ekspresi wajah dan erangan lembut.
  1. Menjadi gugup. Memiliki kepercayaan diri bisa membuat anda terlihat seksi di mata pasangan. Oleh karena itu, jangan perlihatkan kegugupan anda terlihat saat melakukan seks. Selain tidak membuat anda seksi, kegugupan ini juga akan menular kepada pasangan sehingga foreplay akan berjalan kurang sempurna. Jadi kepercayaan diri, keterbukaan, dan kejujuran adalah kunci utama menuju kesempurnaan seks.
  1. Bermain kasar. Agresifitas memang perlu dalam urusana seks, namun usahakan sikap agresif itu pada tempatnya dan tidak terlalu berlebihan, karena jika terlalu agresif justru membuat anda terlihat mengerikan di mata pasangan yang memuja kelembutan. Oleh karena itu, lakukan foreplay dengan tenang, gentle, lembut, dan perlahan.

(ADF)

{loadposition media-right}

Comments
Loading...
error: Content is protected !!