http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Duar! Tim Gabungan TNI-Polri Tembak Dua OTK di Poso

MENARAnews, Poso – Baku tembak kembali terjadi antara pasukan TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas Tinombola 2016 tahap III dengan kelompok bersenjat yang diduga sebagai jaringan teroris Poso pimpinan Santoso alias Abu Wardah.

Dua orang tak dikenal ditemukan terbujur kaku dalam baku tembak yang berlokasi di wilayah Pegunungan Uwe Mayea, Desa Pantangolemba, Kecamatan Poso Pesisir Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (15/05/2016) sekitar pukul 14.25 Wita saat tim gabungan dari Nanggala 14 A sedang berpatroli ruti di wilayah pegunungan.

Dua orang OTK yang dinyatakan tewas dalam baku tembak tersebut jenazahnya kini masih berada di lokasi kejadian karena masih terhambat oleh cuaca dan kondisi medan di wilayah pegunungan yang kurang mendukung.

Tim pengangkatan dari gabungan TNI-Polri yang sudah disiapkan di Pos Komando Taktis Sektor Dua Poso Pesisir Selatan terpaksa harus dibatalkan keberangkatannya. Mereka dijadwalkan akan berangkat pada Senin (16/05/2016) pagi sambil kondisi cuaca di wilayah tersebut membaik.

Pihak TNI maupun kepolisian hingga saat ini belum memberikan keterangan resmi tentang identitas dua orang dari kelompok bersenjata yang ditemukan tewas dalam aksi baku tembak tersebut.

Kedua jenazah OTK itu rencananya akan mendapat identifikasi awal di Mapolsek Poso Pesisir Selatan. Setelah itu, kedua jenazah itu akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah untuk dilakukan otopsi. (ADF)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.