http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Diduga Sebarkan Faham Komunisme, AM3 Tolak Gelaran ALF 2016

MENARAnews, Jakarta –  Adanya kegiatan Asean Literary Festival Tahun 2016 dengan tema “The Story Now” mendapat penolakan dari Aliansi Masyarakat dan Mahasiswa Muslim dengan melakukan unjuk rasa di depan Taman Ismail Marzuki. (5/5/2016)
Penolakan dari masyarakat berkaitan dengan beberapa acara yang dianggap bernuansa Komunis, seperti Launching Buku News Drama “Nyanyi Sunyi Kembang Genjer (Silent Song Of the Genjer Flowers)”.
 
Sahril Hasibuan dalam orasinya mengatakan bahwa, “Acara Asean Literary Festival Tahun 2016 memiliki agenda terselubung untuk menyebarkan faham komunisme.”
 
Kegiatan yang diduga menyebarkan faham komunisme sudah beberapa kali digelar, mulai dari acara Belok Kiri Festival, pemutaran film “Pulau Buru, Tanah Air Beta”, pertemuan YPKP 1965/1966 di Jawa Barat, Simposium Nasional “PKI di Arya Duta, wacana permintaan maaf pemerintah kepada PKI”, menyebarnya simbol-simbol PKI di media sosial, hingga dihelatnya The 3rd Asean Literary Festival 2016.
 
“Kalau acara ini tidak dihentikan, kami akan bubarkan secara paksa” ujar Orator yang berasal dari Himpunan Mahasiswa Muslim Al-Washliyah tersebut. (Ridho)
 
Editor : Noventar

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.