http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Diduga Mencuri Mobil, Massa Keroyok 2 Orang Pelaku

MENARAnews, Medan (Sumut) – Dua orang pria tanggung yang diduga melakukan pencurian mobil nyaris tewas dimassa di Kawasan Simpang Limun, Jalan S.M. Raja, Medan, Selasa (10/5/2016).

Penuturan saksi yang menyaksikan kejadian, sebelumnya sempat terjadi kejar-kejaran dari Jalan A.H. Nasution (titi kuning). Melihat kejar-kejaran tersebut, Timothy, mahasiswa Tri Guna Dharma mengikuti dari belakang sebelum mobil tersebut akhirnya menubruk sebuah angkot di kawasan Simpang limun. 

Pengemudi mobil dan rekannya langsung menjadi bulan-bulanan massa. Dari hasil video yang diperlihatkan warga yang menyaksikan. Warga sekitar simpang limun langsung menghakimi pengemudi. Sesekali terdengar teriakan makian dari warga. 

“Udah matikan ajah dia,” ujar warga yang marah.

Bogem mentah, tendangan serta pukulan helm warga dan pengguna jalan yang melintas langsung melayang ke wajah kedua pelaku. meski sudah minta ampun, warga yang kesal tetap meluapkan emosi kepada kedua pelaku. 

Timothy mengatakan, dirinya sempat melihat pelaku membawa senjata api.

“Tadi pas kulihat bawa senjata dia bang, tapi gak tau senjata apa, sejenis pistol gitu,” ujar Timothy yang ditemui didepan Bank CIMB Niaga dekat TKP.

Selang beberapa saat beberapa petugas Sat Lantas Polresta Medan mengamankan pelaku. Meski demikian warga tetap saja menghakimi pelaku hingga babak belur. 

Beruntung petugas dari Polsek Medan Kota dibantu staff pengaman bank datang dan mengamankan pelaku kedalam Bank. Kemudian petugas membawa pelaku ke Polsek Medan Kota. 

Dari TKP polisi mengamankan  satu buah mobil mini bus berwarna silver. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait ditangkapnya pelaku yang diduga melakukan pencurian mobil. (yug)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,442PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.