http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Delapan dari 11 Laporan Masuk Ke KPPU Medan

MENARAnews, Medan (Sumut) – Hingga periode April 2016, Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Medan, mendapatkan 11 laporan. Diantara laporan-laporan ini sebagian besar dari Sumatera Utara.  

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Penegakan Hukum Ridho Pamungkas di kantor KPPU Medan, Selasa (3/5/2016). Dia membeberkan, delapan laporan yang masuk ke KPPU berasal dari Sumut. Sedangkan selebihnya berasal dari Sumatera Barat dan Aceh. Sejak didirikan pada 2004 lalu, hingga kini KPPU Medan telah menerima 34 laporan.

“Sekarang ini kami sedang melakukan tiga penyelidikan berdasarkan laporan yang masuk,” katanya.

Ketiganya adalah penyelidikan atas laporan dugaan pelanggaran UU No.5 Tahun 1999 terkait monopoli oleh PT. Artha Samudra Kontindo dan PT. Sarana Gemilang di kawasan KPP Bea dan Cukai Belawan. 

“Dugaan pelanggaran ini sudah masuk tahap penyelidikan,” ujarnya.

Kemudian, KPPU Medan juga menangani kasus dugaan pelanggaran atas UU yang sama pada empat paket pekerjaan pelayanan teknik PT. PLN Area Rantau Parapat. Kasus terakhir yang sedang ditangani adalah dugaan praktik monopoli oleh PT. PGN Tbk. SBU Region III Sumut-Medan.

“Kedua kasus terakhir sedang masuk tahap pemberkasan. Untuk penelitian inisiatif kami yakni dugaan pelanggaran UU No.5/1999 terkait pengambilan barang di Bandara Kualanamu.”

Selain penyelidikan, saat ini KPPU Medan juga tengah menjalani beberapa perkara, yakni pelelangan pekerjaan pembangunan kantor pemerintah tahap II Dinas Pekerjaan Umum Nias Selatan pada 2014 senilai Rp.37 miliar, pelelangan pembangunan gedung bagian Utara dan Selatan Kantor Bupati Labuhan Batu Selatan dan lanjutan pembangunannya pada 2013 Rp 37,46 miliar.

Terakhir, perkara dugaan pelanggaran UU No.5/1999 terkait pembangunan Pelabuhan Perikanan Gugop-Lampuyang di Satker BPKS Sabang pada 2014 Rp58,32 miliar. Ketiganya sudah memasuki pemeriksaan lanjutan. (yug)  

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.