http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dazzling Fantasy World Karya Inovasi 2016 Berjalan Sukses

MENARAnews, Medan (Sumut) – Mahasiswa Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga dari konsentrasi Tata Rias Universitas Negri Medan (Unimed) mengadakan Karya Inovasi 2016 dengan tema Dazzling Fantasy world di Convention Hall Danau Toba Hotel, Rabu (11/5/2016).

“Pagelaran ini merupakan sarana kreatifitas bagi mahasiswa stambuk 2012 untuk dapat menciptakan dan menampilkan suatu karya karakter film dan ghotic khususnya kecantikan meliputi tata rias wajah dan rambut yang lebih inovasi” ujar Febi Tri Lestari selaku Ketua Panitia saat memberikan kata sambutan.

Habibah Hanum Lubis, Dosen Karya Inovatif Unimed mengatakan bahwa Karya Inovatif merupakan kemampuan manusia dalam mendayagunakan pikiran dan sumber daya yang ada di sekililingnya untuk menghasilkan suatu karya yang benar-benar baru dan lebih spektakuler serta bermanfaat bagi banyak orang.

“Pelaksanaan event tahun ini diselenggarakan dalam luapan emosi dan energi inspirasi serta kreatifitas tiada batas tanpa mengurangi keterbatasan dan sejumlah kendala yang dialami para paniti,” tambah Habibah.

Pagelaran ini mempertunjukkan model yang dirias secara total oleh mahasiswa. Sebanyak 17 model dengan konsep berbeda menunjukkan kebolehannya diatas karpet merah.

Ketujuh belas konsep tersebut diantaranya seperti The Woman Of Rubber Footwer,The Princess Of Flower Kemuning,Queen Stones Cry,The Queen Of Karonese,The Power Of Box Triduwijeje,The Queen Of Lake Toba,Female Flower Bearer Of Light, The Legend of Timun Mas, The Stones Cry, Beauty of Calon Arang, Scenery with the Queen, Bougainville Flesia, Srikandi The Brave Woman, The Princess of Green, Queen of Gorga dan Ande-ande Lumut.

Terlihat ruangan convention dipadati oleh ratusan pengunjung yang ingin melihat langsung pagelaran karya inovatif tahun ini. Pengunjung terpukau ketika pemeran model menunjukkan kebolehannya berikut riasan dan pakaian yang melekat di tubuhnya. Tidak sedikit pengunjung berebut untuk mengambil foto selfie dengan model di akhir acara. (Ded)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.