http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Datang dari USA, Mobil Batman Mejeng di POM 2016

MENARAnews, Medan (Sumut) – Mobil Batman atau biasa disebut Bat Mobile, mejeng di Pameran Otomotif 2016 yang digelar di Santika Dyandra Convention Centre. Pengunjung yang hadir langsung mengerumuni mobil yang pernah dipakai untuk syuting beberapa sequel film Batman tersebut.

Para pengunjung pun meyempatkan untuk mengabadikan momen dengan mobil tersebut. Yoseph salah satu pengunjung mengaku kaget dengan kehadiran kendaraan superhero yang sangat disukainya itu. Dia bilang ini adalah moment yang sangat langka untuk masyarakat Kota Medan. 

“Senang kali, kalau dulu cuma bisa lihat di film aja. Sekarang langsung aslinya datang kesini,” ujarnya, Kamis (26/05/2016).

Tak hanya datang sendirian, Yoseph juga membawa serta anak dan istrinya untuk menyaksikan mobil superhero debutan DC Comics tersebut. 

Di lain kesempatan, Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, mobil tersebut dibawa langsung dari negeri Paman Sam. Promotor juga sempat kesulitan untuk membawa mobil tersebut karena ukurannya yang sangat panjang. 

Bahkan, promotor harus membongkar hidung mobil tersebut saat diangkut derek khusus dari bandara. 

“Agak ribet memang membawanya, Kita harus bongkar hidung mobilnya, karena sangat panjng ukurannya. Dereknya juga sampai dua, satu bawa hidungnya, satu lagi bawa badannya,” jelasnya. 

Kesulitan juga dialami saat ingin memajang mobil tersebut di boot Movie Cars yang menjadi salah satu unggulan pada POM kali ini. 

“Kalau yang lain, kita buat dulu boot nya, baru kita pajang mobilnya. Kalau Bat Mobile ini, kita pajang dulu mobilnya, baru kita pasang bootnya,” ujarnya. 

Selain Bat Mobile, Pameran Otomotif Medan juga akan menampilkan mobil yang dipakai tokoh animasi Fred dan Wilma pada serial kartun Flinstone. Boot Movie cars pada pameran kali ini dinilai mampu menyedot ketertarikan pengunjung. 

“Karena kami ingin selalu menampilkan hal-hal baru disetiap penyelenggaraan pameran kami. Kami harap ini bisa menghibur pengunjung yang hadir,” tambahnya. 

Lima merek kenderaan penumpang akan dipamerkan selama gelaran. Promotor menargetkan 38.000 pengunjung dari Kota Medan dan sekitarnya.(yug) 

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.