http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bawaslu Kebut Rekrut Panwas

MENARAnews, Jambi – Tahapan perekrutan Panitia Pengawas (Panwas) pilkada 2017 untuk tiga kabupaten, yakni Muarojambi, Sarolangun, dan Tebo telah melewati tahapan fit and proper test, yang jadwalnya berlangsung Kamis dan Jumat ini, namun nampaknya Bawaslu Provinsi Jambi kejar target dengan merampungkan dalam waktu satu hari saja. Hal ini diakui Pimpinan Bawaslu Provinsi Jambi, Fauzan Khairazi, saat dikonfirmasi via telepon, Kamis (12/5) kemarin.

“Pelaksanaan fit and profer test 6 calon Panwaslu masing-masing kabupaten akan kita selesaikan sehari,” ujarnya.

Meskipun jadwal pelaksanaan fit and proper test sesuai dengan jadwal tahapan yang berlangsung selama dua hari, Bawaslu Provinsi Jambi melakukan efesiensi waktu untuk menargetkan pengumuman tiga besar akan sesuai target yang ada.

“Meskipun jadwalnya dua hari, namun kita akan kebut dalam sehari rampung. Sehingga tiga besar segera diumumkan,” ungkapnya.

Disinggung pengumuman tiga besar Panwaslu, dirinya akan segera mengumumkan nama- nama yang lolos tiga besar dan akan melanjutan ke tahapan tes kesehatan dan kejiwaan.

“Insha Allah malam ini bisa diplenokan. Namun kalau hasilnya tunggu hasil pleno dan akan diumumkan dua sampai tiga hari kedepan,” terangnya.

Namun bicara soal lobi internal calon Panwaslu ke Bawaslu, Fauzan membantah hal tersebut.

“Tidak ada lobi-lobi. Kita akan putuskan sesuai kreteria yang dibutuhkan dan kelayakan Calon Panwaslu. Siapa nilai tertinggi lolos,” tegasnya.

Lalu apakah Bawaslu lebih mengutamakan incumbent yang lolos ke tiga besar? Dirinya mengaku, nama incumbent memang mendominasi, namun tetap menunggu hingga hasil Pleno.

“Incumbent atau tidak, kita lihat hasilnya nanti setelah Pleno. Kalau yang baru lebih bagus bisa jadi lolos. Begitu juga Incumbent. Kan mempunyai penilaian masing- masing,” pungkasnya. (GWA)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.