http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ali-Krismes Pimpin BEM UPR

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Selasa yang lalu, (3/5/2016) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Palangka Raya (UPR) melakukan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden BEM UPR untuk periode 2016-2017. Menurut pantuaan MENARAnews, Tempat Pemilihan Suara (TPS) di lingkungan UPR berlangsung meriah. Tampak terlihat antusias  mahasiswa menggunakan hak suara dengan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) UPR, Arifudin mengatakan pemilihan dilakukan pada pukul 07.00 sampai dengan 14.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan penghitungan suara.

“Dari hasil perhitungan suara pasangan calon nomor tiga mendapat suara terbanyak, dengan demikian pasangan Ali – Krismes yang berhak memimpin BEM UPR satu periode ke depan,”jelasnya.

Berdasarkan hasil rekapitulasi, pasangan nomor urut satu Sesa Mareki – Taufik Kurrahman memperoleh 1.105 suara. Sementara nomor urut dua Dua Yuandra Serang dengan Zulkipli memperoleh 866 suara dan terakhir pasangan Ali Assegaf dengan Krismes Santo Haloho memperoleh suara terbanyak sekitar 2.066 suara.

“Untuk pemilihan calon presiden BEM Unpar Palangka Raya kali ini, kita sudah menyiap sebanyak 12 TPS yang digunakan untuk tempat pemungutan suara. Semua mahasiswa di lingkungan Universitas Palangka Raya semuanya memang harus mengikuti sesuai dengan syarat yang sudah ditentukan oleh dari pihak KPU,” kata Arifudin.

Diharapkan dengan pesta demokrasi yang sedang berlangsung ini setiap mahasiswa dilingkungan UNPAR Palangka Raya bisa menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin. Dimana dalam pemilihan dengan mengikuti pencoblosan syaratnya mahasiswa harus membawa Kartu Tanda Mahasiswa baru bisa ikuti pencoblosan dalam menggunakan hak pilihnya.

Sementara itu, tampak dari kejauhan berdasarkan pantauan menaranews Palangka Raya nomor urut tiga bersama rombongan tim suksesnya terlihat begitu bersemangat dan melakukan kompoi keliling dilingkungan UNPAR Palangka dalam merayakan kemenangan mereka atas terpilihnya nomor urut tiga. (Marlianti)

Editor : Raudhatul N.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.