http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Agama Jadi Fokus Penting Pendidikan Sekolah AL Amjad

MENARAnews, Medan (Sumut) – Ketua Yayasan Haji Hasballah Yunus Perguruan Islam Al Amjad Fadhullah menganggap pendidikan agama adalah modal penting bagi peserta didik. Karena apabila seseorang memiliki ilmu tinggi namun tidak dibarengi pendidikan agama semuanya akan sia-sia. 

Hal itu dikatakannya saat ditemui wartawan usai acara peresmian Perguruan Islam Al Amjad di Jalan Merpati No.81, (RingRoad-Gagak Hitam), Sei Sikambing B, Sunggal, Medan, Senin (9/5/2016). 

Peresmian sekolah juga dihadiri beberapa tokoh di Kota Medan. Antara lain, Walikota Medan Tengku Dzulmi Eldin, Dandim 02/01 BS Kolonel Inf Maulana Ridwan dan Anggota DPD RI Dedi Iskandar Batubara.

Agama menjadi fokus penting di Sekolah ini karena mereka percaya agama bisa menjadi pendidikan mental bagi peserta didik.

“Bobroknya mental peserta didik dikarenakan kurangnya pendidikan akhlak,” ujarnya.

Anggota DPD RI Dedi Iskandar Batubara berharap sekolah AL Amjad bisa menjadi contoh bagi sekolah lain yang ada di Kota Medan. Karena di Al Amjad menawarkan pendidikan agama yang cukup kental. 

“Ini bisa jadi contoh sekolah lain, karena saya melihat visi misi dan langkah strategis yang akan dilakukan adalah perpaduan antara pendidikan agama dan pendidikan umum,” katanya.

Dia melihat apa yang ditawarkan Sekolah Al Amjad sudah cukup bagus dengan segala fasilitas yang tersedia.

“Kita lihat bangunannya sudah bagus, dan fasilitasnya sudah cukup lengkap. Semoga ini bisa menjawab kebutuhan pendidikan warga Kota Medan,” tambahnya. 

Sedangkan Walikota Medan Dzulmi Eldin saat ditemui mengatakan, kehadiran Al Amjad sebagai perguruan Islam bisa mendidik anak agar terhindar dari perilaku menyimpang. 

“Dengan pola dan metode pengajaran agama, dapat membina anak menjadi berakhlak mulia, dan tidak terjerumus kepada pergaulan yang salah, terutama narkoba,” katanya. 

Pantauan dilokasi, peresmian dihadiri ratusan undangan. Walikota Medan juga menandatangani prasati peresmian dan pemotongan pita secara simbolis di salah satu ruang kelas. Pada tahun ajaran baru, Sekolah Al Amjad sudah menerima 480 peserta didik mulai dari tingkat TK hingga SMP.Meski sempat diguyur hujan deras, acara tetap dilanjutkan hingga selesai. (yug)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,870PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.