http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

5 Pejabat Kodam II/Sriwijaya Disertijab

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Purwadi Mukson, memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) 5 Pejabat Kodam II/Sriwijaya, Sabtu (7/5) yang berlangsung di Gedung Balai Prajurit Palembang.

Adapun kelima Jabatan yang diserah terimakan tersebut adalah Danrem 041/Gamas dari Kolonel Inf Fajar Budiman kepada Kolonel Inf Andi Muhammad, Danrem 044/Gapo dari Kolonel Inf Tri Winarno kepada Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, Aspers Kasdam II/Sriwijaya dari Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed kepada Kolonel Inf Lilik Sudaryani. Selain itu, dilaksanakan juga penyerahan jabatan Danrindam II/Sriwijaya dan Perwira Ahli Pangdam II/Sriwijaya Bidang Ekonomi, Kolonel Inf Agung Pambudi dan Kolonel Inf Jahidin Chilo kepada Pangdam II/Sriwijaya.

Dalam amanatnya, Pangdam II/Sriwijaya mengharapkan agar seluruh Perwira yang melaksanakan Sertijab dapat melaksanakan bidang tugasnya masing-masing dengan baik, penuh totalitas dan rasa tanggung jawab yang tinggi, sehingga mampu mendukung tugas pokok Kodam II/Sriwijaya secara optimal.

“Perwira adalah pemimpin, motivator dan inspirator bawahannya, yang harus memiliki ide kreatif dan inovatif. Selain itu, jangan berpikir datar dan biasa, harus mampu menciptakan peluang. Perwira juga harus berani dan bertanggung jawab apa yang dilakukan dan tidak dilakukan, penuh percaya diri, ujarnya.

Pada Akhir amanatnya Pangdam menekankan kembali untuk mengantisipasi bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang pernah terjadi di wilayah Sumbagsel, termasuk agar waspada terhadap bahaya Narkoba dan aliran-aliran radikalisme, dimana berbagai kegiatan kelompok ideologi radikal tersebut juga sedang marak di sekeliling masyarakat Indonesia.

“Selain itu, pererat tali silaturahmi dengan aparat dan instansi lain”, ujar Pangdam.

Dalam rangkaian acara Sertijab tersebut, juga akan dilakukan acara tradisi penerimaan prajurit yang baru masuk dan tradisi pelepasan prajurit yang akan meninggalkan Kodam II/Sriwijaya. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.