http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

46 Anggota Satpol PP Jalani Pendidikan di SPN

MENARAnews, Jayapura (Papua ) – Sebanyak 46 Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SPPP) Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua menjalani pendidikan latihan dasar Polisi Pamong Praja di Sekolah Polisi Negara (SPN) Jayapura.

“Kita dari SPN hanya akan membentuk sikap dasarnya, penampilannya, PBB (Peraturan Baris berbaris) dan ilmu Kepolisian dasar, sedang materi Kepamong Prajaan akan diberikan oleh tim Satpol PP Provinsi Papua,” kata Kepala SPN Jayapura, Kombes Pol Daniel Priyo, Senin (9/5/2016).

Dikatakan, bentuk pelatihan yang akan diberikan merupakan latihan dasar kepolisian dan juga berkaitan dengan tugas Kepamong Prajaan, yang akan di laksanakan selama 3 minggu, 9 – 31 Mei 2016.

Pihaknya sangat berharap, Satpol PP di kabupaten/ kota lain di Provinsi Papua, juga melakukan hal serupa, mengarahkan anggotanya untuk menjalani pendidikan dan pelatihan di SPN Jayapura.

“SPN ini kan lembaga yang memiliki kridibilitas untuk melakukan pendidikan, baik dari segi peralatan, pengajar maupun yang lainnya kita memiliki kompetensi untuk itu,” ucapnya.

Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Sat Pol PP Kabupaten Boven Digoel  Wiliem Salemba di temui di SPN mengatakan, pelatihan Satpol PP di SPN Jayapura berdasar tugas dan fungsi Satpol PP yang merupakan rekan kerja Kepolisian. Dan diharapkan setelah melakukan pendidikan dan pelatihan di SPN, dapat diterapkan di Kabupaten Bovendigoel.

“Kami kan partner dari Polisi jadi kami melakukan pendidikan disini. Dan lagi memang SPN adalah lembaga pendidikan, jadi, sudah sepatutnya pendidikan dan pelatihan Satpol PP dilakukan di SPN,” ujarnya.

Pihaknya berharap, anggota Satpol PP Kabupaten Bovendigoel nantinya dapat menerapkan apa yang diperoleh di SPN Jayapura, sebagai polisi pengawal dan penegak Perda Pemerintaah Kabupaten.

“Kami harap mereka dapat mengimplementasikan apa yang diperoleh di SPN Jayapura ini di daerah, dan inikan pendidikan dasar, jadi paling tidak mereka sudah tahu dasar untuk bertindak di lapangan, bagaimana melayani masyarakat dengan humanis bukan dengan kekerasan, terlebih yang kita hadapi adalah pedagang – pedagang kecil,” tuturnya( Surya)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.