http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

25 Mortir di Duga Peninggalan PD II Di Temukan

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Sebanyak 25 Mortir yang diduga peninggalan Perang Dunia ke II di temukan di Perumahan Kompleks Padat Penduduk bekas pangakalan besi tua di Tanah Hitam distrik Abepura.

Deni salah seorang saksi mata mengatakan, Pada saat membersihkan barang-barang saksi melihat peti lalu ke mudian saksi membuka peti dan melihatĀ  isi dari peti merupakan bom sehingga saksi merasa takut dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Abepura Kota.

Kanit Reskrim Polsek Abepura Kota, Ipda Bondan Try Hoetomo, S.T.K, saat ditemui membenarkan penemuan tersebut.

“Benar ada penemuan bom tadi pagi, TKP nya di belakang toko Multi Tanah Hitam Abepura. Itu informasi awalnya dari pekerja bangunan yang sedang bekerja membuat bengkel mobil di sana.” Katanya, Senin (23/5/2016).

Dikatakan, 25 mortir tersebut, diduga merupakan peninggalan Perang Dunia ke II, dan beberapa mortir masih aktif. Saat ditemukan kondisi mortir tersimpan didalam drum besi.

“Semua ada 25 mortir tersimpan didalam drum besi, dan yang aktif ada 6 buah. Kami duga mortir – mortir ini adalah peninggalan perang dunia ke II,” ungkap Kanit.

Saat ini ke 25 mortir tersebut telah diamankan ke Sat Brimob Polda Papua.

“Setelah kami koordinasi dengan Brimob, dan mortir langsung diamankan sat Jihandak Brimob Polda Papua, dan selanjutnya adalah kewenangan Brimob, untuk penangananya” ucapnya. (Surya)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.