http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

1767 Peserta Ikuti Festival Isen Mulang Kalteng 2016

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Sebanyak 1767 peserta atau kontingen dari 13 Kabupaten 1 Kota Palangka Raya mengikuti Festival Isen Mulang Kalteng tahun 2016. Jumlah peserta tahun ini lebih banyak dari Festival Isen Mulang tahun 2015 lalu yang hanya mencapai 1550 peserta.

Pembukaan karnaval yang diselenggarakan di Bundaran Besar Pusat Kota Palangka Raya ini disaksikan ribuan warga masyarakat Kota Palangka Raya serta ribuan kontingen dari seluruh Kabupaten/Kota se – Kalteng.

Kepala Dinas Prawisata Provinsi Kalteng Yuel Tanggara mengatakan, tujuan bertujuan melestarikan kebudayaan dan seni di wilayah Kalteng serta dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi  Provinsi Kalteng ke 59 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Mei 2016.

” Kegiatan festival Isen Mulang 2016 dilaksanakan selama 6 hari sejak tanggal 18 Mei 2016 dan acara kegiatan di tutup pada tanggal 23 Mei 2016 nanti.” ujar Yuel saat memberikan sambutan pembukaan kegiatan karnaval budaya rabu (18/05/2016) Kota Palangka Raya.

Dia menyampaikan ada 20 jenis kegiatan yang dilombakan dalam Fistival Isen Mulang Tahun 2016 dengan beberapa lokasi perlombaan seperti di kawasan bantaran sungai Kahayan, kawasan Daerah Jl.Temanggu Tilung, Bundaran Besar dan Kasana Musium Belanga Kota Palangka Raya.

Salah satu kegiatan yang nantinya di ikuti oleh peserta, kata Yuel, diantaranya kegiatan lomba besei kambe, balogo, menetek dan meyila kayu, melamang, mayenta, mayipet, tari pedalaman, mangaruhi dan lain sebagainya.

“Jumlah peserta dari Palangka Raya sebanyak 158 orang, Gunung Mas 93 orang, Kotawaringin Timur 150 orang, Kotawaringin Barat 115 orang, Seruyan 93 orang, Sukamara 112 orang, Lamandau 77 orang, pulang pisau 106 orang, Kapuas 115 orang, Barito Timur 107 orang, Barito Utara 167 orang, Barito Selatan 109 orang, Murung Raya 222 orang, dan Kabupaten Katingan 40 orang” jelasnya.

Dia mengaku tidak mengetahui alasan kenapa tahun ini Kabupaten Katingan hanya mengikuti satu kegiatan yakni karnawal dengan jumlah peserta atau kontingen sebanyak 40 orang. dan kedepan diharapkan kedepan lebih baik lagi.

Disisi lain, Pj. Gubernur Kalteng Hadi Prabowo menyampaikan, kegiatan Festival Isen Mulang Kalteng Tahun 2016 ini merupakan ajang kebudayaan dan kesenian di Wilayah Kalteng.

“Sejumlah kegiatan juga sudah dilaksanakan seperti adanya operasi bibir sumbing kepada 22 pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Doris Sylvanus Kota Palangka Raya tadi, serta besok pagi dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan Kalteng Ekspo” ujar Hadi.

Dia juga mengatakan, kebudayaan merupakan pemenuhan hak-hak asasi manusia, mempererat dan mengikat persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. sehingga tentunya kebudayaan perlu dilestarikan.

“Harapan kita kegiatan ini tidak hanya sebagai acara tahunan saja, akan tetapi acara ini bisa betul-betul mampu mensejahterakan masyarakat Kalteng dalam menghadapi era Ekonomi Asean sekarang ini. Kita juga berharap agar Kabupaten yang mengirimkan kontinganya paling sedikit, kedepanya bisa mengirimkan lebih banyak lagi,” tutupnya (Arliandie)

 

Editor : HIdayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.