Tiba di London, Ini Agenda Presiden Jokowi

MENARAnews, Nasional – Setelah melakukan pembicaraan kerja sama ekonomi, bantuan pusat pendidikan kejuruan atau vokasional hingga membahas terorisme dengan Kanselir Jerman, Angela Merkel, pada Senin (18/04/2016) petang waktu setempat, Presiden Jokowi beserta rombongan tiba di London, Inggris.

Berdasarkan keterangan dari Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana, kunjungan kenegaraan Presidenn Jokowi baru akan dimulai pada Selasa (19/04/2016) waktu setempat. Dalam kunjungan tersebut, Presidena Jokowi dijadwalkan akan memiliki beberapa agenda.

“Agenda Presiden Jokowi yang pertama adalah bertemu dengan Perdana Menteri Inggris, David Cameron. Selanjutnya Presiden akan berpidato dalam sidang Marien Environment Protection Committee (MEPC) Internartional Maritime Organization dan di acara Parlemen Kerajaan Inggris serta bertmau dengan masyarakat Indonesia di London,” ujar Ari melalui siaran pers tertulis.

Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke beberapa Negara Eropa akan berlangsung selama satu pekan ini. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama dengan Uni Eropa, khususnya dalam bidang ekonomi, antisipasi terorisme, dan menciptakan perdamaian dunia.

Dalam kunjugannya tersebut, Presiden didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, dan Menteri Perdagangan Thomas Lembong dan Kepala BKPM Franky Sibarani. (ADF)

{adselite}

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,031PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles