spot_img

Siap-Siap, PT OKI Pulp dan Paper Akan Disambangi Dewan

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – PT OKI Pulp dan Paper yang berada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dalam waktu dekat akan didatangi oleh anggota DPRD Sumsel Dapil III yang meliputi Kabupaten OKI-OI, Kedatangan itu sendiri direncanakan pada, Selasa tanggal 26 April 2016 mendatang.

Hal dicatas diketahui langsung dari salah satu anggota DPRD Sumsel, Dapil III, Rusdi Tahar. Menurut dia, kedatangan mereka ke perusahaan tersebut telah ada dalam agenda Reses DPRD Sumsel Dapil III.

“Kesana untuk mengecek langsung ke pihak perusahaan, atas keresahan masyarakat sekitar,” ujar dia, saat dibincangi di gedung DPRD Sumsel.

Dirinya juga mengaku telah mendapatkan berbagai laporan dari masyarakat terkait banyak hal yang telah dilakukan perusahaan tersebut.

“Dapat laporan, yaa berkaitan dengan hal tentunya. Maka dari itu kita ingin mendapatkan jawaban langsung kesana. Laporan masyarakat tersebut diantaranya penerimaan pegawai yang diduga banyak unsur suap (KKN). Kemudian, berdiri cafe-cafe remang dilokasi pabrik, yang meresahkan warga sekitar. Disana juga, kita dapat laporan masyarakat jika perusahaan berdampak pada lingkungan sekitar” terang Ketua DPD PAN Ogan Ilir ini. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles