http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Setelah Lama Vakum, DPP Pemuda Merga Silima Indonesia yang Baru Dilantik

MENARAnews, Medan (Sumut) – Ratusan pemuda yang tergabung dalam Pemuda Merga Silima (PMS) dari berbagai daerah memadati pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PMS Indonesia periode 2016-2021 di Danau Toba International Convention Hall, Sabtu malam (16/4/16).

Organisasi Masyarakat Karo yang sudah dibentuk sejak 17 Juli 1982 lalu ini sempat mengalami vakum pada tahun 2006 sehingga menjadi perhatian para unsur pendiri untuk bisa membangkitkan kembali eksistensi dan kontribusi PMS di tengah-tengah masyarakat.

Melalui pertemuan musyawarah yang diadakan pada 14 Februari lalu di Restoran Kenangan Medan, disepakatilah kepengurusan DPP yang baru dimana Mbelin Brahmana sebagai Ketua Umum, Bengkel Ginting sebagai Sekretaris Umum dan Christian O. Perangin-angin sebagai Bendahara Umum.

Pelantikan ini dihadiri oleh Plt Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi Ketua dan Ketua PB Melayu, Datuk Syamsul Arifin serta perwakilan dari Polda Sumut dan Kodam I Bukit Barusan. Perwakilan PMS dari luar Sumut, seperti Jabodetabek dan Batam juga datang untuk menyaksikan pelantikan secara langsung.

Prosesi pelantikan diiringi oleh tarian traditional Karo dan seni bela diri asli Karo. Penyerahan bendera petaka dari unsur pendiri kepada Ketua Umum terpilih mewakili seluruh pengurus sebagai simbol penyerahan tanggungjawab agar dapat menjalankan amanah sesuai cita-cita PMS.

Saat ditanyai, Abdul Harim Sembiring selaku DPP Biro Pemuda dan Olahraga yang baru dilantik berharap kedepannya DPP ini menjadi wadah bagi Masyarakat Karo dimana pun berada untuk semakin bersatu.

“Kita ingin Pemuda Merga Silima ini bisa menjadi garda terdepan memberantas Narkoba, meningkatkan kesejahteraan  warga Karo dan memajukan Pertanian di Tanah Karo,” ujar Alumnus Ilmu Politik USU itu. (Ded)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.