http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Seleksi Pasbub 2017, BNN Gandeng KPU Kalteng

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalteng akan ikut serta dalam pelaksanaan tahapan pemeriksaan kesehatan pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Pasbub) di dua Kabupaten yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Barat dan Kabupaten Barito Selatan tahun 2017.

BNN Provinsi Kalteng akan menggandeng Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng dalam tahapan seleksi kesehatan bagi pasangan calon yang mengikuti pelaksanaan Pilkada.

“Kita berharap dalam pelaksanaan pilkada nanti BNN Kalteng dilibatkan dan dapat bekerjasama dengan KPU Provinsi Kalteng, karena data calon kan semuanya masuk ke KPU” jelas Kepala Bidang pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNN Provinsi Kalteng senin (04/04/2016) kemarin.

Dengan melakukan indikasi oleh pihak BNN, diharapkan setiap pasangan calon yang mengikuti pelaksanaan pilkada nanti benar-benar bebas dari penggunaan narkoba.

Dirinya menyatakan secara teknis nantinya akan dibicarakan secara mendalam dengan pihak KPU Kalteng. dia menyampaikan, selama ini pelaksanaan seleksi pasangan calon hanya dilakukan berupa tes kesehatan tidak secara spesifikasi.

“Rencana kita tidak hanya melakukan tes urin kepada pasangan calon, akan tetapi dilakukan tes-tes lain seperti tes rambut dan lain sebagianya untuk memastikan hasilnya benar-benar akurat. tesnya lebih ketat lagi lah” ujarnya menyampaikan.

Pasca kejadian terungkapnya Bupati Ogan Komilir Ahmad Wazir Noviadi menjadi pecandu narkoba yang lolos pada saat dilakukan saat tes kesehatan ketika pencalonan bupati Ogan Ilir, Sumsel beberapa waktu lalu. 

Kata Baja kembali, hal tersebut merupakan salah satu pembelajaran penting bagi kita semua, khususnya dalam pelaksanaan pilkada di wilayah Kalteng.

“Tentunya kita menginginkan hal itu jangan sampai terjadi di Kalteng. kedapan kita akan melakukan pencegahan sedini mungkin” tutupnya

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng, H.Ahmad Syar’i dikofirmasi mengatakan, pada prinsifnya pihak KPU menyambut baik atas kerjasama dari BNN.

“Memang selama ini kan tes kesehatan dilakukan oleh pihak rumah sakit saja, tidak melibatkan BNN secara langsung. ini nanti akan kita bicarakan.” ujar Syar’i.

Untuk kewenangan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2017 nanti, menjadi kewenangan masing-masing KPU di Kabupaten yang melaksanakan Pilkada, namun tidak menutup kemungkinan kerjasama tersebut akan di plenokan. (Arliandie)

 

Editor : HIdayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.