http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Satpol PP Diminta Tingkatkan Kinerja

Menaranews, Palangkaraya (Kalteng) – Puluhan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Palangka Raya ikuti Bimbingan Teknis Tugas Pokok Fungsi Polisi (Tupoksi) dan dasar- dasar ke Pamongprajaan Satpol PP Kota Palangka Raya 2016 di gedung Peteng Karuhei Dua, Pemerintah Kota Palangka Raya, Selasa (12/04/2016).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Setiadi Hidayat Kabid Pol PP. Dengan dihadiri pembicara Falery Ridwan Tuwan Kepala Sidang Sumber Daya Aparatur Satpol PP Provinsi Kalteng dan Benny Matriksa Badan Diklat Provinsi Kalteng.

Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur Satpol PP Provinsi Kalteng Falery Ridwan Tuwan, mengatakan sesuai dengan tugas dan fungsinya salah satunya bagaimana membuat kinerja Pol PP yang optimal.

“Dasar dari kita bekerja secara nasional itu adanya peraturan pemerintah nomor 6 tahun 2010 tentang satuan Polisi Pamong Praja,apa saja fungsi dan kewenangannya.” kata Falery.

Dikatakannya, bahwa dalam bekerja semua memiliki dasar hukum. Ia memberikan contoh seperti komandan atau pimpinan, siapapun dalam bekerja ataupun memberikan instruksi memiliki dasar hukum. Tidak boleh seseorang memerintah sekehendak hati apabila itu terjadi berarti sudah terdapat penyimpangan.

“Kita wajib mengoreksi dan mengevaluasi sampai sejauh mana kita sudah bekerja sebagai polisi Pamongpraja dan bagaimana kita membangun karakter dan membentuk dalam bekerja,” ucapnya lagi.

Selain itu, salah satu tugas fungsi penting adalah bagaimana membuat kinerja yang optimal, baik itu  dalam pembinaan personil dan lainnya. Sebagai polisi pamongpraja juga diharapkan banyak membaca terutama dalam membaca peraturan PP tentang Tupoksi Satpol PP dengan banyaknya membaca akan menambahkan pengetahuan.

Benny Matriksa yang juga pembicara yang hadir menjelaskan tentang dasar – dasar hukum dan bagaimana sebaiknya pelaksanaan tugas dan fungsi Satpol PP. Dirinya mengatakan tentang tugas fungsi Pamong Praja tertuang dalam UU 32/2004 tentang Pemerintah Daerah, dimana pada Pasal 148 ayat 2 dikatakan bahwa perlu mengatur pembentukan dan susunan organisasi Satpol PP.

Satpol PP mempunyai tugas untuk menegakkan Perda dan menyelenggarakan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat serta perlindungan masyarakat. Dalam melaksanakan tugas PP juga mempunyai fungsi penyusunan program dan pelaksanaan penegakkan Perda dan Peraturan Kepala Daerah, penyelenggaraan ketertiban umum, serta perlindungan masyarakat. (Kontributor).

Editor : HIdayat

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,443PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.