spot_img

REFORM EXHIBITON : Ham Saya, Ham Anda, Ham Kita Semua

MENARAnews, DKI Jakarta – Menjelang 18 tahun peringatan tragedi Trisakti, mahasiswa melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Trisakti menggelar acara Reform Exhebition dengan tema “Ham Saya, Ham Anda, Ham Kita Semua.”

Abdur Kadir Jibran (Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti) dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Peringatan 12 Mei 98 setiap tahunnya rutin dilaksanakan, dalam kesempatan tahun ini dilaksanakan dengan gaya yang berbeda, yang lebih kreatif dengan menggelar Reform Exhibition.”

Kegiatan Reform Exhibition telah dimulai sejak 7 April 2016 ditandai dengan penyelenggaraan lomba lukis Mural dengan tema HAM yang diikuti oleh Mahasiswa Universitas Trisakti maupun seniman lokal.

Berbagai tulisan dituangkan dalam Mural, seperti “Suaraku Bukan Untuk Mencabut Nyawa”, ada juga yang menuliskan “Saya Makan Apa Yang Saya Temukan, Mereka Makan Apa Yang Mereka Inginkan”. Selain itu, terdapat Mural yang memadukan antara gambar dan tulisan, dalam hal ini adalah Wajah Munir yang dipadukan dengan tulisan “Lupa Melawan”. (Ridho)

Editor: Noventar

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles