http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumut Periode 2015-2017 Dilantik

MENARAnews, Medan (Sumut) – Sejumlah pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Wilayah Sumatera Utara periode amaliyah 2015 – 2017 dilantik di Hotel Grand Kanaya Medan, Senin (4/4/16).

Dalam pelantikan turut hadir, Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan beserta Anggota DPR RI Fraksi PAN diantaranya, Mulfachri Harahap, Muslim Ayub dan Nasril Bahar. Tampak hadir juga Walikota Medan, T. Dzulmi Eldin.

Dalam Surat Keputusan yang dibaca oleh Abdullah Sitorus mensahkan Alfian Arbi Kalimantan sebagai Ketua Umum IPM Sumut, Mhd Abdullah sebagai Sekretaris Umum dan Khairul Hadi sebagai Bendahara Umum.

Pelantikan diikuti dengan pembacaan sumpah oleh Ketua IPM Nasional, Khairul Huda yang diikuti oleh pengurus baru. Dalam sambutannya Kahirul Huda berpesan agar pengurus baru bisa melanjutkan perjuangan pengurus yang lama dengan baik, melanjutkan yang positif dan meninggalkan yang negatif.

Saat ini, Kalhairul Huda mengakui bahwa IPM menjadi Organisasi Pelajar Muslim (OPM) yang terbesar dan terbaik di ASEAN. Prestasi itu yang membuat IPM sepantasnya menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan bangsa.

“Ikatan Pelajar Muhammadiyah sudah memiliki prestasi yang luar biasa, baik nasional dan ASEAN, sudah sewajarnya kita dijadikan mitra strategis pemerintah dalam menjalankan pembangunan bangsa ini,”katanya.

Selanjutnya, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Muhammadiyah Sumut, Prof Hasyim Syah menyampaikan kepada pengurus yang dilantik agar dapat menyamakan visi dan misi organisasi.

Ia juga mengatakan ada beberapa hal yang membedakan cara mendidik di Muhammadiyah dengan lembaga Islam lainnya di Indonesia. Hal itu diakatakan adalah pembangunan karakter yang sangat tangguh.

Pembangunan karakter dinilai sangat penting untuk membentuk mental seseorang dan hal itu yang sudah dibangun oleh Muhammadiyah sejak lama.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan juga berpesan agar IPM Sumut bisa bersinergi dan tak henti-hentinha mencetak prestasi. Zulkifli juga berharap agar Pelajar Muhammadiyah memiliki skill dan mampu bersaing di era yang semakin ketat sekarang ini.

“Mari anak-anakku, berlomba lah mencetak prestasi, belajar keras. Jadilah pemimpin bangsa ini, jadi kepala daerah, jadi anggota dewan, jadi pengusaha dan mari bersama kita rubah bangsa ini menjadi lebih baik,” pungkasnya. (ded)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.