http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Pertanahan Kota Jayapura

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Peletekan Batu Pertama Pembangunan Gedung kantor Pertanahan Kota Jayapura yang diselenggarakan oleh Badan Pertahanan Kota Jayapura dan dikoordinatori oleh Drs. Suyatin, MH.

Pembangunan Kantor pertanahan Kota Jayapura merupakan sejarah baru sejak di dirikannya pada tahun 1994 dan sampai saat ini.

“Baru hari ini kita bisa membangun Kantor Pertanahan Kota Jayapura, dimana Pembangunan Kantor pertanahan Kota Jayapura merupakan impian Masyarakat Jayapura dan menjadi barometer seluruh pelayanan yang ada di Kota Jayapura,” kata Drs. Suyatin, MH kepala badan pertahanan nasional kota jayapura saat di temui di Kotaraja, Rabu (21/4/2016).

Dikatakan, Pembangunan Kantor Pertanahan Kota Jayapura dibangun dengan ketinggian 2 lantai dengan luas bangunan seluas 700 Meter persegi dan luas 2500 meter persegi dengan anggaran dana sebesar 2 Milyar Rupiah dengan menggunakan dana APBN.

“Kantor pertahanan ini dibangun dengan anggaran dana 2milyar rupiah dari dana APBN dengan luas bangunan 700 meter persegi dan luas 2500meter persegi dengan ketinggian 2lantai,”ucapnya.

Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tommy Mano, MM, mengatakan, saya memohon dengan hormat dengan dibangunnya kantor Pertanahan ini agar para pegawai Pertanahan lebih dan harus bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat.

“Dengan di bangunya kantor pertahanan ini, para pegawai bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat,”  tandasnya.

Lebih lanjut dikatakan, saya berhap dengan peletakan batu pertama ini tidak ada halangan dari apapun dan secepatnya pembangunan ini selesai agar dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Harapan saya dengan di lakukanya peletakan batu hari ini, bisa secepatnya pembangunan selesai agar dapat melayani masyarakat dengan baikm” tuturnya. (Surya)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.