Pasca Operasi Tumor, Pevita Pearce Harus Tes Darah 6 Bulan Sekali

MENARAnews, Selebriti – Dua tahun lebih Pevita Pearce menderita tumor payudara. Dengan kegigihan untuk sembuh dari penyakit tersebut, Pevita Pearce akhirnya memberanikan diri menjalani operasi tumor payudara. Operasi yang baru saja dilakukan telah berhasil mengangkat tumor tersebut, namun demikian Pevita harus menjalani beberapa tes agar benar-benar sembuh dari penyakitnya.

“Setelah operasi ini, saya harus melakukan general check up setahun sekali dan setiap enam bulan sekali harus tes darah”, ujar Pevita Pearce, Jumat (15/04/2016)

Walaupun menderita penyakit yang mematikan tersebut, Pevita mengaku menyikapi hal ini dengan santai dan tampak terlihat tanpa beban, pasalnya Pevita sadar bahwa stres merupakan awal dari menculnya penyakit.

“Aku menjalani semuanya dengan santai dan tanpa stress, karena aku sadar hal itu bisa menyebabkan kita sakit. Jadi justru I am enjoying every second of it, I am enjoying my life,” kata Pevita

Untuk menunjukkan bahwa ia menikmati hidup, Pevita pun tidak membatasi pola makannya demi menjaga kesehatan.

“Kalau aku sebenarnya hanya ingin lebih menikmati hidup saja sih. Jadi aku tidak berusaha untuk menjaga pola makan atau apa pun, karena mereka yang sehat saja berpotensi kena kanker. Jadi intinya aku ingin lebih menikmati hidup dan bersyukur kepada Allah,” kata Pevita

Pevita juga berharap, agar tumor yang sempat berada dalam tubuhnya benar-benar sembuh dan tidak kembali muncul. “Setelah diangkat, akan dilakukan pembiopsian tumor, Insya Allah sembuh dan tidak terjadi apa-apa,” kata Pevita. (ADF)

{adselite}

Comments
Loading...
error: Content is protected !!