http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Parada Dikenal Sebagai Sosok Pekerja Keras

MENARAnews, Medan (Sumut) – Ribuan pelayat memadati rumah duka Parada Toga Siahaan, di Jalan Air Bersih Komplek Pertamina, Medan, Kamis (17/7/2016). Para karyawan dirjen pajak, kerabat dan keluarga datang untuk melepas kepergian Parada ke tempat peristirahatan terakhir. 

Almarhum rencananya akan dimakamkan di dekat makam orang tuanya di Jalan Turi, kecamatan Medan Amplas. Kepergian Parada menjadi luka yang mendalam bagi pihak keluarga. Parada dikenal sebagai anak yang cukup rajin. 

Parada yang sudah ditinggal orang tua sejak kecil adalah sosok pekerja keras.

“Sejak kecil dia (Parada) adalah perkerja keras. Dia memilih untuk masuk sekolah D1 perpajakan agar bisa masuk perpajakan. Padahal pihak keluarga dulu meminta dia masuk universitas,” Ujar Paman korban saat konferensi pers di rumah duka.

Selain itu Almarhum bekerja di Dirjen pajak agar bisa membiayai sekolah adiknya yang berjumlah dua orang. Parada meninggalkan seorang istri dan belum memiliki anak. 

Parada merupakan petugas juru sita penagihan pajak Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sibolga. Toga Fransriano Siahaan (30) dan tenaga honorer, Sozanolo Lase, dibunuh secara sadis oleh wajib pajak, Agusman Lahagu alias Ama Tety (45) di Jalan Yos Sudarso Desa Hiluhao KM 5, Gunungsitoli, Selasa (12/4/2016). Petugas kepolisian terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini. (yug)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.