http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PAN Dominan Diminati Bacabup dan Bacawabup Pilkada 2017 Jambi

MENARAnews, Jambi – DPD II Partai Amanat Nasional (PAN) Sarolangun, telah memulai penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Sejak dibuka awal pekan kemarin, sejumlah bakal calon bupati Sarolangun berbondong-bondong untuk mendaftar diri. 

Pantuan Jambi Star, setelah H M Madel mengembalikan formulir pendaftaran ke partai berlambang matahari ini pada Jumat lalu, Senin (25/4/16) giliran Haris AB dan H Cek Endra yang mengembalikan formulir. Selain tiga nama tersebut, beberapa kandidat lain seperti Maryadi Syarif, Asad Isma, Dedy Irawan. Beberapa calon wakil seperti Pahrul Rozi dan Tantowi Jauhari dan Aang Purnama juga telah mengambil formulir pendaftaran ke Partai PAN.

Para kandidat tersebut optimis bisa mendapatkan perahu partai yang di Pimpin Zumi Zola untuk Provinsi Jambi ini. Hal itu diakui para kandidat saat mendaftarkan diri H  M Madel menuturkan, diri optimistis mendapatkan dukungan dari Partai PAN. Madel meyakini dengan perannya sebagai tim pemenangan Pilgub kemarin, bisa menjadi pertimbangan ketua DPW PAN Zumi Zola untuk merekomendasikan namanya ke DPP PAN.

“Bukan karena saya mengharapkan balas budi, tetapi itu bisa menjadi pertimbangan beliau (Zumi Zola) untuk mengusung saya,” ujar Madel, saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPD II PAN Sarolangun, Jumat (22/4).

Senada juga disampaikan Cek Endra, bahwa paratai PAN akan merekomendasikan dirinya. Untuk meyakini hal itu dirinya bersama istri yang datang langsung untuk mengembalikan formulir.

“Saya berharap PAN bisa mengusung saya dan saya optimistis,” sebutnya.

Dia mengatakan, sengaja mendaftar ke PAN karena menilai parati sangat strategis sebagai pengusung. Apalagi, partai ini untuk di Jambi dipimpin langsung oleh gubernur Jambi, Zumi Zola.

“Ya kita ingin membackup program gubernur untuk di daerah. Jadi kita sangat berterima kasih jika PAN bisa mendukung kita,” lanjutnya.

Terpisah, Ketua Panitia Penjaringan DPD II PAN Sarolangun, Azhari Tanjung, dikonfirmasi mengatakan, sejauh ini sudah ada 8 orang kandidat Bacabup yang mengambil formulir penjaringan PAN.  Lima orang yakni, Cek Endra, Maryadi Syarif, H M Madel, Haris AB dan Dedi Irawan mendaftar sebagai Calon Bupati. Sedangkan Aang Purnama dan Pahrul Rozi dan Tantowi Jauhari mendaftar sebagai calon wakil bupati.   

“Sejauh ini yang telah mengembalikan, ada tiga kandidat yakni M Madel, Haris AB dan Cek Endra. Dan yang lain juga akan segera mengembalikannya,” kata Azhari.

Azhari mengatakan, untuk arah dukungan PAN Sarolangun pada Pilkada Sarolangun 2017, tetap mengikuti mekanisme penjaringan seperti umumnya. Setelah penjaringan akan direkomendasikan oleh DPW ke DPP PAN.

“Pendaftaran kita tutup pada 30 April ini, sesudah itu semua nama akan kita serahkan ke DPW PAN Provinsi Jambi. Jadi DPW yang akan merekomendasikan nama untuk diusung ke DPP PAN,” tandasnya.(GWA)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.