spot_img

Ngaku Harus Konsen, Jabatan Sekretaris Nasdem Sumsel Dilepaskan Suparman Roman

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Setelah resmi ditunjuk sebagai Direktur Operasi Petralog, Suparman Roman melepaskan jabatannya sebagai Sekretaris NasDem Sumsel. Meski demikian dirinya tetap tercatat sebagai kader.

Suparman yang dikenal sebagai politisi NasDem akhirnya melepaskan posisinya sebagai Sekretaris DPW NasDem Sumsel setelah menjabat sebagai Direktur Operasional Petralog salah satu BUMD Kota Palembang.

“Harus profesional. Saat ini harus konsentrasi dengan tugas yang saya emban. Sekarang hanya sebagai kader di NasDem dan non aktif sebagai sekretaris NasDem Sumsel, serta memang hal ini telah dilaporkan kepada DPP NasDem ” ungkap Suparman yang juga merupakan Ketua KONI Palembang ini (18/4).

Disinggung mengenai kursi jabatan Sekretaris NasDem saat ini, dirinya mengaku jika telah diisi oleh Hamzah Syakban. Meski tak lagi duduk sebagai Sekretaris DPW Nasdem Sumsel, namun dirinya menuturka akan selalu memberikan gagasan untuk kepentingan Sumsel.

“Dalam menjankan tugas dan pengabdian saya tidak mau tanggung atau separuh separuh.‎ Tak dapat dilupakan kita lahir dari politik. Tapi ini menyangkut perusahaan yang harus profesional,” tutup Suparman Romans. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,050PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles