http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Martin Loncat dari Lantai 9 Rumah Sakit RK Charitas Palembang

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Martin Wahyudi (25), warga Jalan Siaran Lorong Bersatu No 1030-56 RT 20/8 Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang, Sabtu (17/4) pukul 15.30 WIB nekat loncat dari parkiran lantai 9 RS RK Charitas Palembang, Sumatera Selatan.

Seketika tubuh korban jatuh ke lantai dua parkiran rumah sakit tersebut, hingga mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian.

Diduga korban sengaja melakukan bunuh diri. Belum diketahui motif korban nekat mengakhiri dirinya dengan loncat dari atas parkiran rumah sakit tersebut. Kini polisi masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebihlanjut.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Marully Pardade membenarkan kejadian tersebut. Usai mendapati laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Dari pemerikasaan saksi, diketahui kejadian tersebut bermula saat terdengar suara terjatuh oleh saksi Satpam Rumah Sakit Charitas bernama Dian Pranata.  Lalu, saksi menuju ke lokasi kejadian dan melihat korban sudah terkapar di parkiran lantai dua Rumah Sakit Caritas,” katanya.

Masih diungkapkan Kasat, menurut keterangan dari saksi saat itu korban masih hidup, lalu diberikan pertolongan pertama dengan dibawa ke IGD. Tapi, sayangnya nyawa korban tidak tertolong.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalmi patah di lengan kiri, keluar darah dari mulut dan hidung. Untuk kepentingan penyelidikan jasad korban selanjutnya dibawa ke ruang forensik RSMH Palembang. Untuk dugaan sementara ini motif meninggalnya korban belum diketahui dan kita masih melakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Sedangkan Satpam RS RK Charitas Palembang, Haryadi (28) mengatakan, sebelum kejadian diduga korban baru saja masuk ke rumah sakit.

Hal ini dikarenakan saat dilakukan pemeriksaan sepeda motor Honda Verza berwarna merah BG 5534 ZY yang dibawa korban terparkir di areal parkir belakang RS RK Charitas Palembang dengan kondisi mesin yang masih panas.

“Setelah dilihat dari CCTV dan struk parkir yang ada, korban baru saja masuk. Mungkin setelah parkir korban langsung naik ke atas gedung,” jelasnya. (SI)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.