spot_img

Isu Separatis RMS, Percayakan TNI dan Polri yang Memberantasnya

MENARAnews, Ambon (Maluku) – Suasana Ambon sangat komdusif tenang dan tidak ada pergejolakan apa pun selama HUT RMS 25 April 2016 lalu. Hari lahir gerakan separatis Republik Maluku Selatan (RMS) berdasarkan pantauan menaranews tetap kondusif dijaga aparat keamanan dari Polri maupun TNI yang berpatroli untuk memantau simpatisan gerakan separatis ini.

Masyrakat kota Ambon tidak sedikitpun merasah was-was dengan kondisi Ambon, dan justru tetap beraktivitas seperti biasanya. Menurut salah satu masyarakat Daniel kepada menaranews (25/4) menyampaikan bahwa Maluku, khususnya Ambon sudah sangat dewasa dengan pengalaman yang memilukan yang membuat masyarakat kecil menderita.

“Kami masyarakat Kota Ambon sudah sangat nyaman dengan kondisi Ambon yang tenang dan nyaman. Kalau ada isu-isu separatis maka kami masyarakat sangat percaya dengan kerja aparat keamanan TNI maupun Polri,” ujarnya

“Masyarkat kota Ambon tetap menjaga kenyamanan dan ketentraman, keharmonisa¬† Kota Ambon Kalau ada oknum kelompok tertentu yang mau membuat rese maka biarlah aparat keamanam yang menindak tegas oknum-oknum tesebut,” tutupnya. (RM)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles