Ingin Pecahkan Rekor, PDIP Bakal Bakar Ikan Serentak Se-Indonesia

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – PDI Perjuangan bakal memecahkan rekor MURI dalam memperingati HUT ke-3 dengan event makan ikan bakar serentak se-Indonesia. Di Sumsel sendiri acara tersebut akan berlangsung pada 8 Mei akan datang.

Hal itu dikatakan Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel, Yudha Rinaldi kepada wartawan kemarin (13/4) di Palembang. Menurut Yudha, ajang makan ikan bakar serentak se-Indonesia tersebut merupakan gerakan partai dalam rangka menyehatkan masyarakat se-Indonesia.

“Event ini juga serentak diselenggarakan dengan memecahkan rekor MURI Makan Ikan Bakar Serentak se-Indonesia serentak tanggal 8 Mei mendatang,” kata Yudha.

Dia menjelaskan, festival ini juga dimeriahkan dengan lomba paduan suara.

“Sumsel bakal gempar karena event ini diselenggarakan diseluruh DPC PDI Perjuangan se-Sumatera Selatan,” ujarnya antusias.

Senada dikatakan Koordinator HUT PDI Perjuangan Sumsel, Tun Teja mengajak semua masyarakat Sumsel untuk berpartisipasi dalam event besar ini.

“Daftarkan diri segera di kantor DPC PDI Perjuangan se-Sumatera Selatan,” tegasnya.

Dia menjelaskan, selain itu akan digelar juga berbagai acara yakni Banteng Musik Festival yang akan berlangsung di seluruh wilayah di Provinsi Sumsel. Yakni OKI/OI pada 17 April, Lahat/Muaraenim tanggal 24 April, OKU/OKUT tanggal 5 Mei, OKUS tanggal 6 Mei, Muba/Banyuasin tanggal 7 Mei, Lubuklinggau, Musi Rawas & Musi Rawas Utara tanggal 8 Mei, Pagaralam/Empat Lawang tanggal 15 Mei, dan Palembang tanggal 21 Mei. (‎AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,034PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles