http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Gubernur Kalteng Terpilih Akan Dilantik April Ini

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dikabarkan sudah mempersiapkan panitia pelantikan Sugianto Sabran dan Habib Said Ismail sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng definitif, dimana Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Siun Jarias dipilih sebagai ketua pelantikan.

Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kalteng Nurul Edy usai menghadiri acara Rapat Koordinasi Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Swiss Ball Sabtu (16/04/2016).

Edy mengatakan, pihaknya sudah menerima informasi dari Pemerintah Pusat, usulan pelantikan sudah ditandatangani dan disetujui oleh Kepala Negara Presiden Jokowi Dodo, namun tanggal pelantikanya belum bisa dipastikan.

“Kita sudah mendapat informasi setelah melakukan komunikasi dari panitia di Jakarta. intinya kita menunggu saja dan berharap Gubernur Kalteng terpilih secepatnya dilantik” ujar Edy diwawancarai.

Katanya lagi, Pemerintah Provinsi Kalteng hanya bisa menunggu kepastian dari Pemerintah Pusat termasuk waktu yang ditentukan oleh Presiden RI kapan bersedia untuk melantik.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng, H. Ahmad Syar’i mengatakan hal senada, pihaknya juga  belum mendapatkan informasi kepastian kapan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Terpilih dilantik.

“Kita juga belum tau pasti kapan, yang jelas KPU belum mendapatkan informasi resmi dari KPU RI di Pusat. biasanya kalau pelantikan, Ketua KPU biasanya  di undang untuk menghadiri pelantikan.” ujar Syar’i diwawancarai minggu (17/04/2016) melalui sambungan seluler.

Dirinya menyampaikan kembali, informasi berupa undangan untuk mengahadiri pelantikan secara resmi akan dilayangkan ke KPU Provinsi Kalteng. Namun hingga saat ini, ujar Syar’i lebih dalam, hingga sekarang pihaknya belum menerima surat resmi yang berkaitan dengan kapan pelaksanaan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

“Ya kita tunggu saja lah, karena ini kan kewenangannya Pemerintah Pusat. ya kita berharap semakin cepat semakin baik dan itu juga yang diharapkan masyarakat Kalteng saat ini kan” tutupnya. (Arliandie)

 

Editor : HIdayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.