spot_img

Gerindra Sumsel Panaskan Mesin Jelang Pilkada Serentak

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Partai besutan Prabowo Subianto (Gerindra) telah mulai memanaskan mesin Partai guna menghadapi Pilkada serentak di tahun 2017 dan 2018 mendatang. Bahkan mereka memiliki target memenangkan semua Pilkada yang ada mendatang.‎

“Tidak hanya di Sumsel, tapi seluruh Indonesia,” ungkap Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani didampingi Wakil Ketua Umum DPP Eddhy Prabowo, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel H Aswari Rivai dan Ketua Dewan Pembina DPD Partai ‎Gerindra Sumsel Dr H Budiarto Marsul.

Dilanjutkan Muzani, guna meraih kemenangan maka partai harus solid.‎ Kemenangan Pilkada serentak 2017 nanti, merupakan uji coba mesin partai untuk kemenangan Pilkada 2018 dan akhirnya Pemilu 2019.

“Ya buat menang lah tujuannya Partai itu, dan tentunya demi dapat mensejahterahkan seluruh masyarakat Indonesia semuanya,” ujarnya.

Untuk Pilkada 2017 dan 2018 di Sumsel pun mereka siap. Untuk itu, partai akan memprioritaskan kader internal untuk maju pada pentas demokrasi secara serentak nanti.

“Prioritas tetap kader, walau kita tetap membuka peluang bagi tokoh masyarakat. Tapi semua tetap bergantung survei,” katanya.

Untuk kembali dingat, di Sumsel pada 2017 nanti hanya Muba yang menyelenggarakan Pilkada. Sisanya, 9 kabupaten/kota plus Pilgub Sumsel akan digelar pada 2018 nanti. Seperti isu yang telah beredar, Gerindra ‎sendiri akan memajukan Ketua DPD Sumsel mereka yang pula oranh nomor satu di Kabupaten Lahat untuk maju sebagai calon Gubernur Sumsel periode berikutnya menggantikan Alex Noerdin. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,050PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles