http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Gerindra Siapkan Kader Hadapi Pilkada Kalteng 2017 Dan 2018

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalteng dikabarkan tengah mempersiapkan pasangan calon mengikuti pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2017 di dua Kabupaten yakni Kabupaten Kotawaringin Barat dan Kabupaten Barito Selatan.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalteng H. Iwan Kurniawan menyampaikan, dalam rapat koordinasi daerah (Rakorda) partai Gerindra Provinsi Kalteng yang dilaksanakan di Hotel Luwansa selasa (19/04/2016) tersebut bisa mempersiapkan seluruh kader menghadapi pilkada baik di dua Kabupaten ditahun 2017, dan 11 Kabupaten ditahun 2018.

“Partai Gerindra sudah sukses membawa pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng terpilih, Sugianto Sabran dan Habib Said Ismail dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2015 kemarin” ujar Iwan.

Dengan suksesnya menghantar pasangan tersebut sebagai Pemimpin di Provinsi Kalteng, katanya, kesuksesan tersebut merupakan pintu keberhasilan kembali dalam mengahadapi pilkada Kalteng kedepan.

Iwan menyampaikan, perolehan kursi partai Gerindra di Kalteng sendiri sudah mencapai 10 kursi, dan di pemilihan legislatif, Partai Gerindra masuk dalam urutan 2.

Wakil Gubernur Kalteng terpilih Habib Said Ismail mengucapkan terimakasih kepada dukungan Partai Gerindra yang telah bekerja keras dalam mensukseskan pasangan Sugianto Sabran dan Habib Said Ismail menjadi Pemimpin Kalteng kedepan.

“Seluruh kader Partai Gerindra termasuk orang-orang yang berada digaris depan kita. kedepan 2017 Kalteng kembali melaksanakan pemilihan kepala daerah, dan saya mengharapakan Pilkada di duka Kabupaten tersebut, Gerindra Bisa menang” ujar Said Ismail dalam sambutanya.

Dia menyampaikan, meski di Kabupaten Barito Selatan Gerindra tidak memiliki Kursi dan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) memenuhi kursi (tampa Koalisi bisa maju.red), akan tetapi dirinya selaku Wakil Gubernur Terpilih tetap mengharapkan Kedua Kabupaten tersebut Gerindra menang.

Dirinya sangat menginginkan agar Koalisi partai yang sudah mendukungnya maju dalam pilkada 2015 kemarin seperti partai Gerindra, Golkar, PKB, PKS, PAN,
bisa tetap mempertahankan kuwalisi untuk menghadapi pilkada baik ditahun 2017 atau 2018 nanti.

“Andaikan niat tersebut dan bersama-sama untuk bangkit dengan cara mempertahankan Koalisi yang ada Insa Allah Kesejahteraan masyarakat Kalteng akan segera kita dapatkan.” tutupnya. (Arliandie)

Editor : HIdayat

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.