http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

BNN Ringkus Tersangka Pemilik Industri Shabu Rumahan

MENARAnews, Medan (Sumut) – Badan Narkotika Nasional berhasil meringkus industri sabu rumahan dan empat tersangaka di Jalan A.R. Hakim Gang Belanga, Lingkungan XII, Kelurahan Sukarame I, Kecamatan Medan Area, Medan pukul 02.00 WIB, Jumat (1/4/2016).

Keempat tersangka yang diamankan dari TKP antara lain, Suhendra ST alias Hendra (41) sebagai penyuplai dana, Budi Rohim Lubis alias Budi (42) sebagai koki, Sutrisno alias Beh (39) sebagai penjaga/penyedia tempat, dan Utomo alias Tomo sebagai pesuruh. 

BNN juga menyita barang bukti berupa 468 butir pil Extacy, shabu seberat 4,64gr dan kristal berwarna putih hasil olahan narkotika. Kristal putih olahan ini nantinya akan diperiksa lebih kanjut di laboratorium BNN Pusat. 

Tak hanya itu, BNN Pusat juga mengamankan alat-alat produksi yang ditemukan di TKP berupa timbangan digital, batang pengaduk, tabung reaksi, tabung kaca panjang, gelas piala, gelas ukur plastik, dan kompor listrik.

Direktur Psikotropika dan Precusor BNN pusat Brigjen Anjan Pramuka menjelaskan, keempat tersangka hanya memproduksi shabu.

“Mereka hanya memproduksi sabu kurang lebih selama dua bulan ini. Untuk ekstasi itu mereka barter dengan hasil produksi sabu. Sedangkan keuntungan yang didapat mereka masih dalam tahap investigasi,” terangnya.

Selain keempat tersangka tersebut, masih ada tersangka lain yang masih dalam tahap pengejaran. Hingga kini belum diketahui dari mana tersangka belajar memproduksi narkoba. 

“Jumlah seluruh tersangka ada enam, dua lagi masih dalam tahap pengejaran. Tersangka yang bernama Budi itu mantan narapidana, kami masih mendalami apakah kemampuan memproduksi sabu tersebut dia pelajari di lapas,” tandas Anjar

Keempat tersangka akan dikenakan Pasal 113 Junto Pasal 132 ayat (2), Pasal 112 Junto Pasal 132 ayat (2) dengan ancaman hukuman pidana mati atau pidana penjara seumur hidup. (yug)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.