http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

64 Orang Tewas Dalam Serangan Teror, Presiden Afghanistan Serukan Serangan Balasan

MENARAnews, Kabul – Serangan terorisme yang dilancarkan oleh kelompok Taliban yang berupa aksi bom bunuh diri dan kontak senjata di pusat Kota Kabul, Afghanistan pada Selasa (19/04/2016), menyebabkan puluhan orang tewas dan ratusan orang lainnya mengalami luka-luka.

Pada Rabu (20/04/2016), kantor berita AFP melaporkan bahwa jumlah korban tewas kini mengalami peningkatan sebanyak dua kali lipat dari data terakhir. Saat ini tercatat korban tewas serangan tersebut mencapai 64 orang.

“Dengan kesedihan yang sangat mendalam, kami mengumumkan jumlah korban tewas menjadi 64 orang dan 347 lainnya terluka dalam serangan kemarin, sebagian besar dari mereka adalah warga sipil,” ujar Juru Bicara Kementerian Sediq Sediqqi kepada media.

Seperti diberitakan sebelumnya, kelompok militant Taliban tersebut melancarkan serangan terhadap kantor utama badan keamanan Afghanistan di Kabul. Dalam serangan itu, mereka menggunakan mobil untuk melakukan aksi bom bunuh diri serta melakukan kontak senjata.

Sementara itu, Presiden Afghanistan, Ashraf Ghani mengatakan bahwa akan membalas serangan yang dilancarkan oleh kelompok Taliban.

“Setiap tetes darah yang tertumpah, akan kami balas,” kata Ashraf. (ADF)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,443PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.