http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

YONMARHANLAN X Adakan Acara Funbike

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Dalam Rangka HUT ke 15 Pasukan Marimar 1, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X mengadakan  Fun Bike di Lapangan Sepak Bola Mako Lantamal X, Dengan Mengambil Tema  “Aman Dan Damai Tanpa Narkoba”, Sabtu (19/3/2016).

Komandan Lantamal X Laksama TNI Heru Kusmanto, SE., MM. di dampingi Komandan Batalyon  Marinir Pertahanan Pangkalan X Letkol Marinir Marthen Luther Ginting secara langsung membuka sekaligus memimpin Kegiatan Fun Bike tersebut. 

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hut Pasmar 1 yang ke 15 tahun 2016, kita selenggarakan dan kita rayakan Hut Pasmar 1 dengan pencinta Sepeda Seluruh Jayapura, pesertanya sangat banyak dan antusias dan berjalan baik tertib sehingga masuk finish dengan ceria dan segar bugar.” Kata Komandan Lantamal X Laksamana TNI Heru Kusmanto, SE,MM.

Dikatakan,Kegiatan ini dikuti kurang lebih 1000 peserta dengan menggunakan Pakaian ala Pembalap sepeda Profesional , Danlantamal X dan seluruh Peserta mulai dari Para Asisten Danlantamal X, Ketua Korcab X dan Pengurus, Para Kadis/Kasatker Lantamal X,  perwakilan Instansi-Instansi dan Masyarakat Kota Jayapura terlihat bersemangat mencurahkan segenap tenaga, fisik dan mental untuk menggowes Sepeda, walaupun alam kurang bersahabat karena mulai pagi sudah di guyur hujan tapi antusias Peserta Pantang mundur.

“Ia kegiatan ini di ikuti kurang lebih 1000 Orang peserta, mulai dari para Asisten Danlantmal X, Ketua Korcab X dan pengurus, para kadis dan perwakilan instansi-instansi dan masyarakat Kota Jayapura,”ujarnya.

Sementara itu menurut Danyonmarhanlan X Jayapura Letkol Marinir Marthin Luther Ginting menyatakan bahwa kegiatan funbike ini bertujuan untuk memeriahkan Ultah Pasmar-1 sekaligus mendekatkan Marinir pada masyarakat Kota Jayapura sehingga terjalin hubungan baik dan Kita Marinir memberitahukan pada masyarakat  untuk menjauhi Narkoba.

“Kegiatan ini bergujuan untuk memeriahkan ulang tahun Pasmar-1 dan juga untuk mendekatkan Marinir dengan masyarakat kota Jayapura sehingga terjakin hubungan baik,” tuturnya.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh aksi Kolone Senjata dari Marinir Cilik yang merupakan Putra Putri Anggota Yonmarhanlan X. (Surya)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.