http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Uzer Tak Mau Jual Visi Misi Saat Nyalon di Pilkada Muba Nanti

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Salah satu bakal calon Bupati Muba, Uzer Efendi, mengaku belum mendaftarkan diri ke Partai lain selain ke Partai dirinya yakni PDIP. ‎Dirinya juga optimis dapat memenangkan Pilkada di Muba tahun 2017 mendatang.

“Selain PDIP saya belum mendaftarkan ke Partai lain. Nanti apabila ada intruksi dari Partai saya barulah saya mendaftar ke Partai lain juga ” ujar Uzer, ketika dibincangi di gedung DPRD Sumsel, kemarin (11/3).

‎Ketika ditanya kapan keputusan PDIP dalam menetapkan siapa yang akan ditetapkn menjadi calon Bupati Muba tersebut, Uzer mengaku hal itu mungkin akan diketahui sekitar bulan Juni mendatang.

“Saya harus optimis. Semua diserahkan kepada Partai dengan putusan akhir ditangan DPP. Saya juga secara pribadi ‎belum melakukan komunikasi dengan siapapun, tapi kalau Partai mungkin saja sudah,” terang Wakil Ketua DPD PDIP Sumsel bidang ekonomi ini.

Disinggung soal rekan separtainya, yang saat ini menjabat Plt Bupati Muba, Benni Hernedi, yang juga diketahui turut mencalonkan diri sebagai‎ Bupati Muba, diakui Uzer memang telah mendaftarkan diri juga di PDIP.

“Dengan dinda Benni saya tidak tahu dia mendaftarkan diri ke Partai lain atau tidak, dan itu merupakan hak politik pribadi beliau,” kata Plh Ketua DPC PDIP Muba itu.

Ia juga mengaku tidak akan menjual visi misi dalam pencalonannya mendatang. Dirinya hanya akan melihat fakta dilapangan dan membenahi segala bidang yang dirasakan belum maksimal dan benar benar dibutuhkan perbaikan.

“Saya tidak terlalu mengandalkan visi misi. Saya hanya harus melihat fakta dilapangan saja.
Seperti fakta dilapangan dalam hal mata pencarian masyarakat Muba,tidak hanya bergantung di bidang bertani saja ” ungkap dia.

Dirinya juga mengaku akan memikirkan secara maksimal terkait harga minyak dan gas yang kerap mengalmi penurunan seperti hal nya juga karet. Sebab hal itu dapat menyebabkan masyarakat Muba kesulitan dalam perekonomian.

“Selain perekonomian warga, saya juga memikirkan APBD Muba yang saat ini menurun, padahal pernah mencapai 3,1 triliun dan merupakan APBD tertinggi di Sumsel yang sekarang menurun,” beber Uzer. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,376PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.