http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tingkatkan Penjualan, AirAsia Tawarkan Promo Istimewa Lewat Travel Fair di Medan

 

MENARAnews, Medan (Sumut) – Kali ini AirAsia kembali memanjakan para traveling yang hendak berlibur ke luar kota maupun ke mancanegara. Dengan inovasi dan promo yang menarik AirAsia menunjukkan dirinya sebagai maskapai penerbangan yang ‘low cost but high quality’.

Dalam pembukaan AirAsia Travel Fair yang berlangsung di Sun Plaza Medan (22/3/16) dijelaskan bahwa AirAsia bersama Super9 Holiday Expert membuka jalur tour dengan konsep mitra kerjasama.

Kepada calon pembeli yang membeli tiket secara langsung di Sun Plaza hingga 27 Maret mendatang akan mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen.

Andy Adrian selaku direktur Niaga AirAsia Indonesia mengatakan bahwa dedikasi AirAsia untuk memberikan pelayanan bagi pengguna jasa yang senang berpergian untuk liburan. Terlebih lagi sebagai apresiasi bagi masyarakat Kota Medan yang selalu menempati posisi khusus sebagai target pasar AirAsia.

Untuk jadwal penerbangan yang termasuk dalam promo adalah mulai 28 Maret hingga 30 November 2016. Khusus pengguna kartu kredit CIMB mendapat potongan mulai dari 30 persen, cashback Rp 500.000, gratis koper setiap harinya dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

Rute langusung yang mendapatkan potongan harga diantaranya Kuala Lumpur, Penang, Bangkok, Yogyakarta, Palembang. Lebih lanjut, untuk rute transit seperti ke Hong Kong, Jepang, China, Korea Selatan, Australia, Jeddah dan masih banyak lagi.

“Kita akan tetap berkomitmen membangun pariwisata di Indonesia, terbukti saat ini AirAsia menjadi maskapai terbesar yang membawa wisatawan asing masuk ke Indonesia untuk berlibur,” ujar Andy.

Dengan harga yang murah bukan berarti AirAsia menurunkan kualitas pelayanan, bahkan saat ini AirAsia sudah menerapkan teknologi online dimana penumpang bisa check-in dengan aplikasi di smartphone dan lebih unik juga lagi bisa memesan makanan.

Saat ini Andy mengakui bahwa industri penerbangan sedang mengalami peningkatan khususnya bagi AirAsia dibanding pada tahun 2015.

“Tahun lalu memang industri penerbangan memang lesu, namun tahun ini menunjukkan titik terang ditunjukkan dengan peningkatan terutama pada awal bulan Maret,” tambahnya.

AirAsia Travel Fair ini sudah diadakan sebelumnya di Surabaya 3 sampai 6 Maret lalu dan kali ini target untuk Kota Medan sebanyak 5000 orang membeli tiket pada acara tersebut.

Bagi anda yang ingin membeli tiket dengan harga murah tidak salah untuk mengunjungi AirAsia Travel Fair di Sun Plaza Medan lantai dasar dan dapatkan juga paket tour perjalanan dengan harga menarik. (ded)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.