http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Serapan Anggaran Pemko Baru 7 Persen

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya seperti biasa pada tanggal 4 setiap bulannya selalu mengadakan rapat Tim Evaluasi Pengawasan Realisasi Anggaran (Tepra) se-Kalteng, karena datanya itu dihimpun dari semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Sehingga minimal dua hari sebelum rapat data dari SKPD Kota itu dikumpul terlebih dahulu dalam kegiatan rapat seputar sinkronisasi Tepra, yang digelar di Aula Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota.

Sekretaris Daerah (Sekda) Palangka Raya, Kandarani menuturkan, untuk triwulan I dari Januari-Maret 2016 ini penyerapan anggaran dari seluruh SKPD Kota ditargetkan sekitar 20 persen. Namun hingga akhir bulan Februari penyerapan anggaran tersebut hanya tercapai sekitar 7 persen saja.

“Tapi mungkin nanti lebih dari ini karena masih ada laporan dari sekitar 7 SKPD yang belum masuk. Tapi tak dipungkiri pula untuk mengejar 20 persen akan sangat sulit,” ungkap Kandarani saat disambangi awak media, Rabu (2/3/2016).

Bahkan Kandarani juga mengungkapkan, target serapan anggaran tersebut sepertinya tidak mungkin bisa terkejar, mengingat triwulan I ini masih terbilang minim kegiatan, bahkan kegiatan lelang-lelang pun belum ada. Tapi hal yang utama yang mereka cari ujar Kandarani adalah mutu dari serapan anggaran itu sendiri.

“Untuk melihat tercapai atau tidaknya serapan anggaran masih menunggu hingga akhir Maret. Namun, biasanya yang menjadi kendala sehingga penyerapan anggaran itu tidak tercapai memang dari segi minimnya kegiatan lelang. Kalau belum lelang mana dapat duit,” tukasnya.

Tidak tercapainya serapan anggaran beberapa SKPD tersebut karena kurangnya program dari SKPD, sehingga berpengaruh pada serapan anggaran yang tak maksimal.

“Kurangnya program pada triwulan pertama ini menjadi salah satu sebab tak tercapainya serapan anggaran oleh SKPD tersebut,” ujarnya.

Imbuhnya, memasuki Triwulan II pihaknya akan menghimbau kepada seluruh SKPD untuk memaksimalkan serapan sehingga target 20 persen serapan bisa terpenuhi.

“Pada triwulan II kita mengharapkan seluruh SKPD yang ada bisa memaksimalkan serapan, minimal bisa setengah persen dari yang ditargetkan, kita melihat dalam satu bulan kedepan hingga maret berapa yang mampu diserap, karena masih ada waktu satubulan lagi,” harapnya. (Agus Fataroni)

Editor : Raudhatul N.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.