http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sekda Tolikara : Kami Siap Sukseskan Pemilukada 2017

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Pemerintah Kabupaten Tolikara siap mensukseskan Pemilukada Tahun 2017. Persiapan Pemilukada 2017 di Kabupaten Tolikara sesuai dengan arahan Pemerintah Pusat dan jadwal yang akan ditentukan oleh KPU dan Menteri Dalam Negeri.

“Iya, sesuai dengan arahan pemerintah¬†pusat, kami di Kabupaten Tolikara siap saja dengan schedule yang diajukan oleh pemerintah pusat, dalam hal ini Menteri Dalam Negeri,” ungkap Dance Yulian Flassy, SE., M.Si Sekda Kabupaten Tolikara, saat di hubungi via telepon selulernya pada Rabu malam (23/3/2016).

Dikatakan, terkait dengan usaha Pemda Tolikara untuk mendukung KPUD dalam persiapan pemilu, dukungan pemerintah seperti biasanya dan memang telah disiapkan sesuai dengan ketentuan KPU Pusat berapa persen untuk kesiapan KPU sesuai dengan undang-undang yang ada.

“Pemerintah siap sesuai dengan ketentuan KPU Pusat dan undang-undang KPU,” ucapnya.

Menurutnya, dana alokasi untuk pilkada sudah dalam pembicaraan dengan Panwaslu maupun KPUD, namun MoU belum kita lakukan tetapi dalam waktu dekat akan segera dibuat. 

“Kami di daerah tetap siapkan karena itu kewajiban daerah untuk menyiapkan anggaran dan itu tidak jauh dengan kabupaten-kabupaten lain,” ujarnya.

Lebih lanjut Dance mengatakan, terkait sistem noken yang biasa digunakan oleh masyarakat Papua khususnya di wilayah pegunungan, sistem noken masih dalam kajian dan masih menjadi perhatian untuk masyarakat Tolikara.

“Bisa saja sistem noken itu dipakai karena itu dijamin oleh UU dan mengikuti kultur bagi kami orang pegunungan,” jelasnya. (Surya)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.