http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Satgas GM FKPPI Sumut Diharapkan Mampu Menjaga Nama Baik Keluarga Besar

MENARAnews, Medan (Sumut) – Ratusan pemuda dengan seragam khas loreng cokelat memadati Ballroom Hotel Polonia Medan, Minggu (20/3/16) mengikuti acara pelantikan Satgas (Satuan Petugas) dan Biro-biro GM FKPPI (Generasi Muda – Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia) Sumatera Utara.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum GM FKPPI Nasional Hans S Silalahi, Ketua GM FKPPI Sumut Nazaruddin Sihombing, Ketua Panitia Pelantikan Ance Selian beserta tamu undangan dari Organisasi Kepemudaan AMPI dan IPK.

Dalam laporannya Ance Selian mengatakan bahwa Satgas GM FKPPI yang baru dilantik harus mampu mengemban tugasnya dengan baik. Tantangan yang dihadapi oleh Satgas saat ini sangatlah berat, oleh sebab itu Dia berharap agar seluruh keluarga GM FKPPI mampu bersatu dan bahu membahu bukan memecah belah.

“Kepada Satgas dan Biro-biro yang dilantik agar mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik menjaga nama baik dan citra FKPPI di depan masyarakat bahwa kita ada dan tetap eksis,” ucapnya.

Sementara itu, Dedi Rizaldi selaku Ketua Satgas yang terpilih dan dilantik pada acara itu menyampaikan kepada tamu dan undangan bahwa dirinya telah siap mengemban segala tugas yang dibebankan kepadanya.

“Saya siap bekerja dan kita sama-sama untuk membesarkan FKPPI,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Lebih lanjut, Nazaruddin menegaskan kepada seluruh undangan yang datang bahwa FKPPI masih ada dan tetap eksis. Kabar burung yang mengatakan bahwa GM FKPPI sudah pecah adalah tidak benar atau hanya isu belaka. Untuk itu, Dia berharap agar seluruh anggota mampu menjaga dan merawat GM FKPPI dengan baik kedepannya.

“Siapa bilang kita sudah bubar atau sudah pecah ? Itu tidak benar. Kita masih ada dan akan selalu ada sebagai putra-putri TNI/POLRI. Walaupun baju kita loreng tetapi masyarakat tidak terusik dan merasa tenang ketika ada kita karean kita tidak menganggu dan membuat keonaran,” tegasnya.

Diakhir acara, GM FKPPI memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk aksi sosial kepada masyarakat. (ded)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.