http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Rusliansyah Siap Jadi Walikota

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Meskipun Pemilihan Walikota (Pilwakot) Palangka Raya masih sangat lama yakni pada tahun 2018 mendatang, namun sejumlah tokoh mulai melakukan persiapan. Salah satunya adalah Ketua Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalteng H Rusliansyah. Untuk persiapan maju, Ketua KAHMI Kalteng tersebut rupanya telah mengumpulkan ribuan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan surat pernyataan dukungan. Hingga saat ini, setidaknya sudah sekitar 12 ribu KTP dan surat pernyataan dukungan yang diperoleh H Rusliansyah.

“Memang Pilwakot masih cukup lama, karena akan dilaksanakan pada 2018 mendatang. Tapi kita sudah mulai melakukan pengumpulan KTP dan surat dukungan. Ya ini untuk persiapan dini kita,” kata Koordinator Tim Pengumpulan KTP untuk H Rusliansyah Kecamatan Sebangau, Ardiansyah, Rabu (16/3/2016).

Pihaknya mengumpulkan KTP dan surat dukunga lebih dini sebagai bentuk antisipasi. Pasalnya, mereka tidak ingin saat verfikasi terjadi kekurangan. Dengan lebih awal mengumpulkan KTP dan surat dukungan, pihaknya banyak waktu untuk memverifikasi data.

“Kita tidak ingin nanti ada data KTP dan surat dukungan yang sama, makanya kita sudah mengumpulkan dukungan. Dengan pengumpulan ini juga kita bisa memiliki waktu lama untuk verifikasi data,” tegasnya.

Dijelaskannya, sampai saat ini KTP dan surat dukungan yang berhasil dikumpulkan untuk pencalonan H Rusliansyah telah mencapai 12 ribu. Jumlah tersebut sudah 50 persen lebih dari total yang harus dikumpulkan.

“Sudah ada sekitar 12 ribu KTP dan surat dukungan yang kita kumpulkan. Namun, ini belum kita sortir. Yang jelas kita siap untuk mendukung H Rusliansyah,”ucapnya.

Senada dengan itu, Koordinator Pengumpulan Dukungan Untuk H Rusliansyah Wilayah Jekan Raya, Jum’atni mengatakan, dengan dibukanya dukungan dengan mengumpulkan KTP dan surat dukungan untuk H Rusliansyah, dukungan dari warga terus berdatangan.

“Ya dengan mulai dibukanya pengumpulan dukungan ini, masyarakat banyak yang memberikan dukungan. Tentu sosok H Rusliansyah memang tapat untuk melanjutkan pembangunan di Kota Palangka Raya,”ucapnya.

Sementara itu, H Rusliansyah menyambut baik keinginan masyarakat yang memintanya maju pada Pilkada Kota Palangka Raya. Rusliansyah menyatakan siap maju, jika masyarakat menginginkan.

“Kalau memang ini keinginan masyarakat Kota Palangka Raya kita sangat berterima kasih. Dan kita siap maju di Pilkada Kota,”ucapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya ini mengakui, memang pihaknya telah membentuk tim untuk mengumpulkan dukungan berupa copy KTP dan surat dukungan. Itu dilakukan untuk antisipasi maju melalui jalur idependen.

“Ya memang kita telah membentuk tim untuk mengumpulkan dukungan. Ini kita lakukan agar kita bisa menghitung sebera besar dukungan masyarakat terhadap kita,” tandasnya.

Dari sumber yang berkembang, beberapa nama juga mulai menjadi perbicangan untuk maju pada Pilkada Kota Palangka Raya 2018 mendatang. Adapun nama-nama yang sering muncul adalah Ketua Koni Kalteng Aries M Narang, Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh dan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Perumahan Kota Palangka Raya Rojikinnor. (Agus Fataroni)

Editor : Raudhatul N.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.