http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PNS Jayapura Dukung Pengembalian Otonomi Khusus Kepada Pemerintah Pusat

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Solidaritas Pegawai Negeri Sipil (PNS) Provinsi Papua menyatakan mendukung penuh sikap Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, untuk mengembalikan Otonomi Khusus kepada pemerintah Pusat.

Aksi dukungan tersebut dilakukan usai pelaksanaan apel pagi di halaman Kantor Gubenur yang di pimpin oleh Lukas Enembe, S.IP., MH, selaku Gubernur Senin (7/3/16), dan  secara spontan beberapa PNS membentangkan spanduk dan melakukan aksi tanda tangan diatas kain putih sebagai bentuk dukungan atas sikap Gubernur Papua untuk mengembalikan dana Otsus ke pemerintah pusat.

“Kami mendukung gubernur untuk kembalikan Otsus ke pemerintah pusat,” kata salah seorang PNS yang enggan menyebut namanya”.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Papua Lukas Enembe mengatakan bahwa akan melakukan evaluasi secara menyeluruh dana Otonomi Khusus pada Rapat Kerja bersama bupati dan wali kota se Papua pada 29 Maret.

“Mereka menyampaikan aspirasi, jadi kita menerima saja to. Yang jelas nanti kami akan melakukan evaluasi pada Raker nanti,” kata Enembe.

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.