Pembukaan Kejuaraan Karate Forki Piala Walikota Jayapura

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Dalam Rangka HUT Kota Jayapura yang ke- 106, Pemerintah Kota Jayapura Menggelar Pembukaan Kejuaraan Karate Forki Piala Walikota Jayapura.

“Kejuaraan Karate Forki Piala Walikota Jayapura ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut Kota Jayapura yang ke 106 dan bertujuan untuk Membangun bakat anak-anak muda usia dini di Papua,” kata Sunarti selaku Ketua Panitia Penyelenggara pada Senin, (21/03/2016) di Gor Waringin Kotaraja.

Dikatakan, Perlombaan Kejuaraan Karate Forki Piala Walikota Jayapura akan berlangsung selama 3 hari dan dimulai dari tanggal 21-23 Maret 2016 dan diikuti 423 Peserta Karateka dari 27 Dojo yang tersebar di wilayah Papua.

“Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 21-23 Maret 2016 dan diikuti sebanyak 423 peserta yang tersebar dari berbagai wilayah di Papua,”tuturnya.

Dalam sambutan Asisten I Kota Jayapura, Hanuk Wambukomo mengatakan, dengan adanya kejuaraan Karateka Ini mari kita bersama-sama menanamkan jiwa patriot kepada generasi kita untuk Mempersiapkan diri kedepan guna menghasilkan karateka yang handal, profesional, solidaritas, dan bermartabat menuju PON 2020.

“Harapan kami dengan adanya kejuaraan karateka ini dapat menanamkan jiwa-jiwa patriot kepada generasi muda, dan untuk mempersiapkan diri guna menghasilkan karateka yang handal dan profesional menuju PON 2020 nti,”ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, Karate itu bukan mencari lawan namun untuk mengasah diri, bukan soal menang atau kalah namun disini mari kita tunjukkan sportifitas Kita tanamkan kepada anak-anak kita.

“Disini bukan datang untuk mencari lawan, dan juga bukan soal kalah atau menang, tetapi bagaimana untuk mengasah diri dan sportifitas yang kita tanamkan kepada anak-anak kita,”ucapnya (Surya)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,031PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles