http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pastor John Djonga Klarifikasi Pemberitaan Media Tempo

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Pastor John Djonga mengklarifikasi pemberitaan media online Tempo terkait pernyataannya ‘cepat atau lambat pasti Papua merdeka’ yang disiarkan pada Rabu (24/2/16), beberapa hari setelah peluncuran atau deklarasi ULMWP di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

“Iya, ini sebenarnya persoalan (pernyataan) itu ketika saya diwawancara pada Desember 2015, berbicara situasi di Pegunungan Tengah Papua terkait kriminalitas, atau tindakan pencurian, blokade, mabuk dan lain-lain yang diminta ditembak di tempat oleh bupati,” katanya saat di temui di Grand Abe Kota Jayapura, Selasa. (1/3/16).

Menurutnya, pernyataan itu disampaikan terkait kebijakan seorang kepala daerah dalam menanggapi persoalan yang sering terjadi di Kabupaten Jayawijaya.

“Nah, menurut saya itu tidak boleh, harusnya dibina, tidak boleh ditembak ditempat. Sehingga saya sampaikan bahwa Papua cepat atau lambat bisa merdeka. Jadi ada persoalan pelanggaran HAM bertahun-tahun, berulang-ulang yang terjadi terus tidak ditangani dengan baik dan diselesaikan,” katanya.

Lalu kata dia, ada ruang dialog yang seharusnya didorong untuk menyelesaikan berbagai masalah yang telah mengakar di Papua, termasuk di pedalaman.

“Terkadang, kehadiran polisi (aparat keamanan) di pedalaman ada yang jadi pebisnis, pemabok dan lain-lain. Ini bukan rahasia lagi, tapi masyarakat sudah tahu, kan sangat disayangkan ada anggota-angota seperti itu, sehingga mereka bilang polisi lebih berbahaya dari tentara,” katanya menjelaskan panjang lebar soal awal pernyataannya yang dimuat Tempo.

Untuk itu, kata peraih Yap Thiam Hien 2009 itu, akan berkonsultasi dengan penasihat hukumnya Latifah Anum Siregar dari Aliansi Demokrasi untuk Papua (AlDP) terkait pemberitaan Tempo yang mengkomparasikan atau mengaitkan pernyataannya di Desember 2015  dengan peluncuran ULMWP di Wamena, Kabupaten Jayawijaya pada pertengahan Februari.

“Kalau itu, saya akan konsultasikan lagi dengan pengacara saya. Apa langkah selanjutnya soal pemberitaan itu,” katanya. (Surya)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.