http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Palangka Raya Targetkan 85% Bayi Terimunisasi

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng)Pencanagan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang ditetapkan Kementerian Kesehatan pada hari ini, 8 Maret 2016 hingga 14 Maret 2016, dilaksanakan pula oleh Kota Palangka Raya.

Seperti yang dikatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Palanngka Raya Dr Tiur Simatupang, bahwa pekan imunisasi ini adalah anjuran kementrian yang dilakukan secara serentak di seluruh indonesia.

“Kita mempunyai target 24.000 anak tang terimunisasi di Palangka Raya, apabila tidak tercapai, berarti ada anak yang belum mendapatkan imunisasi, dan kita akan melakukan pelacakan ketempat-tempat dimana bayi itu berada,” jelasnya kepada awak media, Selasa (8/3/2016).

Lanjutnya, pihaknya telah melakukan sweeping dan apabila tidak tercapai maka akan dilakukan evaluasi, selanjutnya dilaporkan ke walikota, Dinas Kesehatan Provinsi dan juga Kementrian Kesehatan.

“Kita melihat dari jumlah vaksinasi biasa secara rutin, untuk Kota Palangka Raya itu bagus pencapaiannya dan juga kami mengharapkan untuk selanjutnya kurang lebih 85% anak-anak bisa terimunisasi,” paparnya.

Sementara itu, Walikota Palangka Raya HM Riban Satia, yang juga membuka secara resmi Pos Pelayanan Polio dengan julukan Sakan Sehat, mengharapakan, kepada seluruh masyarakat yang memiliki bayi atau anak biasa segera melakukan Polio.

“Dalam Rangka Pencanangan Imunisasi Polio khususnya Kota Palangka Raya saya mengajak seluruh masyarakat yang memiliki anak usia 0-59 bulan agar datang ketempat-tempat pelayanan pin polio yang dibuka sejak 8-15 Maret 2016, gunakan lah waktu tersebut dengan baik,” tukas orang nomor satu di Palangka Raya.

Menanggapi banyaknya orang tua yang merasa takut bila nanti anaknya diimunisasi malah sakit, dirinya mengharapkan kepada seluruh petugas untuk bisa memberikan sosialisasi dan penjelasan.

“Sebenarnya itu yang perlu kita sosialisasikan bahwa inikan tidak disuntik hanya tetesan, itu sebenarnya hanya demam semenara saja sebagai bentuk penyesuaian,dan juga kepada petugas harus bisa jemput bola,” harapnya.

Imbuhnya, maasyarakat bisa benar-benar memanfaatkan momenpekan imunisasi nasional ini untuk melakukan imunisasi kepada buah hatinya, dan juga bagi ibu yang ingin KB bisa datang di pos pelayanan.(Agus Fataroni)

Editor : Raudhatul N.

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.