http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Open Tournament Lanny Cup

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Open Tournament sepak bola Lanny Cup 2016 resmi di buka oleh Walikota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano, MM. Benhur menyatakan kebahagiaan dan kebanggan pada anak-anak gunung yang mempunyai kemampuan.

“Saya bangga sekali dengan anak-anak gunung. Sekarang ini ada lima pemain anak-anak gunung yang memperkuat tim kebanggaan kita Persipura Jayapura,” kata Benhur Tomi Mano, Sabtu (12/3/16) di lapangan Marhakam Uncen Perumnas III Waena.

Dirinya tidak mengambil banyak pemain asing untuk memperkuat tim Persipura Jayapura pada tahun 2016 ini.

“Saya tidak mengambil banyak pemain asing. Tapi, saya lihat anak-anak gunung yang punya kualitas yang sama dengan orang-orang asing. Lima orang anak gunung ada di tim kebanggaan kita Persipura Jayapura. Mereka sangat kuat dan tangguh,”ucapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatkan, 17 Maret 2016 tim Persipura akan main di piala Bhayangkara, setelah itu piala Bung Karno dan Indonesia Super Champions yang akan dilakukan.

“Dan turnamen ini juga kami akan pantau, apakah ada bibit-bibit unggul untuk kita ambil untuk kita bina. U-21 ada juga pemain-pemain anak gunung ada di PON. Saya ditunjuk oleh bapak Gubernur sebagai manajer sepakbola PON Papua. Itu juga saya ambil beberapa anak-anak gunung,” tuturnya.

Untuk menunjang kegiatan itu, BTM memberikan bantuan berupa dana sebesar Rp. 25juta dan kostum untuk masing-masing tim.

“Untuk itu, bapak pesan mari kita jaga Kota Jayapura ini sebagai honai kita bersama dengan baik. Bapak tidak pernah membeda-bedakan satu sama yang lain,” ujarnyanya. (Surya).

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.