Marshanda Tetap Gembira Bertemu Dengan Sang Ayah Yang Jadi Pengemis

MENARAnews, Selebriti – Mengetahui fakta bahwa ayahnya menjadi seorang pengemis yang kemudian diamankan Dinas Sosial ke Pantai Bina Insa Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur, tak membuat artis penuh sensasi, Marshanda merasa minder dan malu, sebaliknya ia merasa senang bisa bertemu lagi dengan ayahnya tersebut.

“Saya merasa senang bisa bertemu lagi dengan ayah,” kata Marshanda di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/03/2016)

Artis yang akrab dipanggil caca ini mengaku sudah cukup lama kehilangan kontak dan sangat jarang bertemu dengan sang ayah sejak kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai.

Marshanda tumbuh tanpa bimbingan seorang ayah, pasalnya orang tua-nya bercerai saat dirinya masih berusia tujuh tahun. Marshanda kemudian baru bisa bertemu dengan ayahnya saat ia berusia 15 tahun. Setelah itu, Marshanda baru kembali bertemu dengan ayahnya lima tahun kemudian.

Marshanda mengungkapkan dirinya pernah bertemu kembali dengan sang ayah pada dua tahun yang lalu di rumah neneknya.

“Waktu itu, papa kondisinya baik-baik saja,” ungkap Caca yang dating ke panti sosial bersama kekasihnya, Egi John

Caca kehilangan kontak dengan sang ayah karena ia mengganti nomor telepon saat berita perceraian Marshanda dengan Ben Kasyafani merebak

Berita tentang kabar ayahnya ditangkap petugas Dinas Sosial saat mengemis di Jalan Bangka, Mampang, baru diketahui Marshanda ketika temannya mengirimkan tautan berita kepadanya.

“Momen seperti ini bukan sesuatu yang memalukan tapi membahagiakan. Bagaimana pun juga papa tetap akan terus menjadi papaku,” kata Caca sambal tersenyum. (ADF)

{adselite}

Comments
Loading...
error: Content is protected !!