http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Mahasiswa KSE USU Kunjungi Pabrik Indofood Medan

MENARAnews, Medan (Sumut) – Perlunya pengetahuan tentang alur produksi mie instan mulai dari hulu hingga hilir menjadi sebuah nilai tambah bagi anggota Paguyuban KSE (Karya Salemba Empat) USU. Puluhan mahasiswa KSE USU, Senin (28/3/16) berkunjung ke salah satu pabrik mie instan terbesar di Indonesia, PT. Indofood Sukses Makmur untuk melihat secara langsung produksi mie yang sehari-harinya telah menjadi konsumsi masyarakat banyak.

Dipandu oleh Nofrianda, salah satu staff Indofood Cabang Medan, untuk memaparkan seputar sejarah dan proses pembuatan mie. Indofood sendiri merupakan perusahaan pangan saat ini yang terbesar di Indonesia menyentuh hampir seluruh kebutuhan produksi pangan secara nasional.

Bahkan saat ini Indofood sudah membuka cabang perusahaan di berbagai belahan dunia terutama Tiongkok.Pendiri Indofood, Sudono Salim bahkan beberapa kali masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia.

“Indofood selalu menjaga kualitas mutu produksinya dan selalu mendapatkan penghargaan bergengsi dan satu-satunya perusahaan pangan yang berproduksi sesuai dengan Standar Nasional Indonesia,” ujar Nofrianda.

Rapika Manurung, selaku penanggungjawab kegiatan mengatakan bahwa Kunjungan Perusahaan tersebut menjadi program dari divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia.

“Kunjungan perusahaan ini memang bagian dari program kita, tujuannnya sangat positif untuk menambah wawasan teman-teman tentang produksi mie instan secara khusus,” ujarnya.

Disela acara peserta juga diberikan kesempatan untuk mencicipi produk terbaru dari Indofood yakni Indomie Goreng Rasa Kuah.

Untuk diketahui, PT Indofood Sukses Makmur juga menjadi salah satu donatur terbesar Yayasan Karya Salemba Empat dan memberikan banyak pelatihan kepemimpinan seperti BISMA (Beasiswa Indofood Sukses Makmur) serta program-program peningkatan sumber daya manusia lainnya. (ded)

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.