http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Luar Biasa! Praveen dan Debby Menangkan Gelar All England 2016

MENARAnews, Badminton – Luar biasa! Itulah kata yang tepat untuk merepresentasikan prestasi yang diukir oleh petenis muda, Praveen Jordan dan Debby Susanto. Melalui cabang ganda campuran, kedua pemain tersebut akhirnya berhasil mempersembahkan satu gelar pada kompetisi All England 2016 untuk Indonesia.

Kepastian mendapatkan gelar tersebut diraih setelah Praveen dan Debby menaklukkan pemain ganda Denmark, Joachim Ficsher Nielsen dan Christina Pedersen, 21-12, 21-17, di Barclaycard Arena, Birmingham, Minggu (13/3/2016)

Kemenangan tersebut sudah terlihat pada game pertama, Praveen dan Debby selalu berhasil mematahkan serangan yang dilakukan oleh tim Denmark sehingga selalu memimpin pengumpulan poin pada awal dan akhir pertandingan.

Namun pada game kedua, pertandingan berjalan cukup ketat, Fischer Nielsen dan Padersen berhasil menyamakan posisi skor hingga 16-16. Berkat kegigihan untuk bisa memenangkan pertandingan ini, Praveen dan Debby berhasil keluar dari tekanan, mereka berhasil kembali membuat jarak dengan mencetak empat angka beruntun, sehingga unggul 20-16.

Dua pemain Denmark tersebut sempat membuat kedudukan menjadi 20-17 sebelum Praveen dan Debby memastikan kemenangan dalam waktu 43 menit.

“Kami merasa sangat terharu dan senang bisa menjuarai kompetisi ini. Terima kasih atas segala dukungan yang diberikan supporter di sini. Berkat kalian lah kami bisa keluar dari tekanan dan menjadi juara All England,” kata Debby seusai pertandingan.

“Dukungan yang diberikan oleh supporter di sini, membuat kami merasa bermain seperti di rumah sendiri, Indonesia,” tambahnya.

Prestasi ini merupakan kemenangan beruntun yang keempat kalinya bagi Praveen dan Debby atas Fischer Nielsen dan Pedersen. Mereka sudah bertemu sebanyak 10 kali.

Menjadi juara di All England kali ini merupakan kado manis bagi Indonesia, pasalnya Praveen dan Debby merupakaan satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil menembus final All England 2016. (ADF)

{mp4remote}https://video.twimg.com/ext_tw_video/709041185587912704/pu/vid/1280×720/3LWNMtRNfTzY4NTc.mp4{/mp4remote}

{adselite}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.